122 Putra Terbaik Kalimantan Dilantik Menjadi Prajurit TNI AD
Kabar Ibu Kota

122 Putra Terbaik Kalimantan Dilantik Menjadi Prajurit TNI AD

  • IBUKOTAKINI.COM - Dipimpin langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, ratusan peserta didik Pertama Prajurit Tamtama TNI AD ya
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM - Dipimpin langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, ratusan peserta didik Pertama Prajurit Tamtama TNI AD yang lulus melaksanakan Apel penutupan di Mako Rindam VI/Mulawarman, Kota Banjarbaru pada Selasa (27/09/2022).

Apel penutupan yang dikomandoi oleh Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo berlangsung secara hikmat. Sebanyak 122 orang prajurit yang dinyatakan lulus dan sudah selesai melaksanakan pendidikan.

Mayjen TNI Tri Budi Utomo berpesan, kepada para prajurit yang telah disumpah agar senantiasa melaksanakan dan menjaga sumpahnya sebagai prajurit.

BACA JUGA:

“Sesuai dengan yang sudah disumpahkan mereka siap menjalankan Sapta Marga sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI,” ungkapnya.

Sementara itu, Horas Gomos Silitonga, salah satu Prajurit Tamtama usai dilantik dan diambil sumpahnya mengungkapkan, sangat bangga dan terharu karena telah dilantik pada hari ini (27/9).

“Pastinya bahagia, bangga dan terharu, tentunya hal ini bisa tercapai berkat perjuangan, meski dalam kondisi sedang berduka karena baru saja kehilangan ibu,” pungkasnya. ###