Kepala DPOP Balikpapan Ratih Kusuma
Kabar Ibu Kota

7 Ribu Peserta Telah Mendaftar Lomba 10K

  • IBUKOTAKINI.COM - Sebanyak tujuh ribu peserta telah mendaftarkan diri mengikuti lomba 10K di Kota Balikpapan. Pendaftaran masih terus dibuka hingga
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Sebanyak tujuh ribu peserta telah mendaftarkan diri mengikuti lomba 10K di Kota Balikpapan. Pendaftaran masih terus dibuka hingga hari ini (3/9).

Jumlah peserta yang telah registrasi tersebut telah tercatat oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan. Angka tersebut yang terdata pada Jumat (2/9).

Kepala DPOP Balikpapan, Ratih Kusuma, mengungkapkan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti lomba 10K. Hingga kini telah mendaftar terdiri dari pelajar, masyarakat umum, TNI/Polri, veteran dan atlet nasional. 

"Terima kasih sudah bergabung melakukan pendaftaran online maupun offline kami Kemudian pada tanggal 4 September tempat tepatnya pada hari Minggu kita akan bersama-sama membuka kegiatan Balikpapan Open 10 k rangkaian kegiatan yang lainnya," jelas Ratih Kusuma dalam pembukaan Dbon Festival, Jumat, 2 Seprember 2022. 

Baca juga:

Di samping itu, kegiatan lainnya adalah Festival Sandeq yang nanti akan dilaksanakan di pantai Manggar yaitu dari tanggal 7 sampai dengan 9 September 2022.

"Kesuksesan menjadi tuan rumah acara Puncak peringatan haornas juga memiliki nilai yang penting di mana sekaligus menjadi wujud kesiapan Balikpapan menjadi daerah penyangga Ibu Kota Negara," tambahnya. 

Sementara itu, pada pelaksanaan 10K nanti beberapa ruas jalan akan ditutup sementara. Yang dimulai pukul 06.30 hingga 10.00 wita.###