Ajang Asah Kreativitas, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Honda Xpression Talent di Nunukan
Kabar Ibu Kota

Ajang Asah Kreativitas, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Honda Xpression Talent di Nunukan

  • Honda Xpression Talent, yang telah berlangsung selama satu dekade, menjadi momen yang sangat dinanti oleh para pelajar di Nunukan.
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

NUNUKAN - Astra Motor Kaltim 1 kembali menggelar ajang Honda Xpression Talent yang telah menjadi tradisi sejak 2014. Pada tahun ini, kompetisi bergengsi tersebut khusus diadakan untuk siswa-siswi SMP dan SMA di Nunukan, memberikan mereka kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kreativitas di depan pengunjung Taman Baca Alun-alun Nunukan.

Honda Xpression Talent, yang telah berlangsung selama satu dekade, menjadi momen yang sangat dinanti oleh para pelajar di Nunukan. Tahun ini, kompetisi tersebut disambut dengan antusiasme tinggi oleh peserta yang bersemangat untuk beradu keterampilan dan menampilkan yang terbaik dari masing-masing sekolah. 

Para pemenang dari ajang ini tidak hanya memperoleh pengakuan, tetapi juga mendapatkan golden tiket untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi di Kota Balikpapan.

“Astra Motor Kaltim 1 akan terus memberikan wadah sebagai ajang mengekspresikan bakat para konsumen remaja kita, yaitu Honda Xpression Talent. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, para siswa-siswi terus berkreasi dan berprestasi,” ujar Suryanto Wirawan, Region Head Astra Motor Kaltim 1.

BACA JUGA:

Selain kompetisi, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan berbagai promo menarik bagi para konsumen di Nunukan. Promo tersebut termasuk potongan tenor 3 kali dan pembayaran awal yang terjangkau untuk pembelian berbagai jenis sepeda motor Honda seperti Honda Vario, Honda Beat, Honda Genio, hingga Honda Scoopy dan CRF150L. Astra Motor Kaltim 1 juga menawarkan subsidi hingga 9 juta rupiah untuk pembelian Honda Em1 e:.

Tidak hanya itu, para pembeli juga mendapatkan gratis servis dan ganti oli selama setahun serta hadiah langsung berupa jaket, masker, dan disc lock untuk beberapa model tertentu selama bulan Agustus 2024, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Honda Xpression Talent tidak hanya menjadi ajang untuk mengasah bakat para pelajar, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Astra Motor terhadap antusiasme dan semangat mereka dalam berkompetisi dari tahun ke tahun.

Sri, salah satu peserta dari SMA 2 Nunukan, berhasil meraih golden tiket untuk melanjutkan kompetisi di Balikpapan, menunjukkan bahwa talenta muda dari Nunukan siap bersaing di tingkat yang lebih tinggi. ***