Akmal Malik Ajak Masyarakat Balikpapan Hidup Sehat dengan Olahraga
Daerah

Akmal Malik Ajak Masyarakat Balikpapan Hidup Sehat dengan Olahraga

  • BALIKPAPAN - Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga."Lari adala
Daerah
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

"Lari adalah sehat. Mari kita hidup sehat," ucapnya saat melepas masyarakat Balikpapan mengikuti Fun Run 6 K yang digelar Kaltim Post di Grand City, pada hari Minggu 28 Januari 2024.

Akmal Malik mengapresiasi kegiatan ini, dikarenakan selain untuk menyehatkan badan, juga menghidupkan silaturahmi. 

Bahkan, Akmal menginginkan kedepan kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. "Kita kan mau pemilu. Ayo lari sehat untuk demokrasi yang sehat," ujarnya.

BACA JUGA:

Meskipun demikian, Akmal Malik berharap warga atau kelompok lain bisa melakukan hal yang sama, karena ini sangat baik untuk  menghidupkan silaturahmi dan masyarakat Balikpapan terus sehat. 

"Semakin banyak kegiatan di Balikpapan, kelihatan kita semakin siap menjadi Ibu Kota Nusantara," terangnya.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat mendampingi Pj Gubernur Kaltim menyambut baik kegiatan ini.

"Ini memberikan motivasi dan semangat kepada warga Kota Balikpapan dan juga sebagai pemersatu anak bangsa, warga Kota Balikpapan untuk menjaga Kota Balikpapan," jelasnya. (*)