All New Honda Beat Meriahkan Akhir Pekan di Atrium Mall Ewalk BSB Balikpapan
Tekno

All New Honda Beat Meriahkan Akhir Pekan di Atrium Mall Ewalk BSB Balikpapan

  • Bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi mengendarai All New Honda Beat, Astra Motor Kaltim 1 menyediakan unit test ride.
Tekno
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN – Astra Motor Kaltim 1 kembali mempersembahkan penyegaran pada skuter matic Honda melalui peluncuran All New Honda Beat. Acara ini akan digelar pada 27-28 Juli 2024 di Atrium Mall Ewalk BSB Balikpapan, dengan berbagai kegiatan menarik untuk memanjakan pengunjung dan pecinta sepeda motor matic Honda.

Dalam rangkaian acara yang akan berlangsung selama akhir pekan ini, pengunjung dapat menikmati product exhibition, special promo, serta berbagai pertunjukan seperti band performance, dance competition, K-Pop Showcase competition, random play dance competition, norabang party, cosplay competition, coswalk competition, dan costreet competition. Tidak hanya itu, beragam hiburan lain juga akan menghiasi acara sepanjang hari.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi mengendarai All New Honda Beat, Astra Motor Kaltim 1 menyediakan unit test ride. Ini adalah kesempatan emas bagi para konsumen Honda untuk mengeksplorasi performa dan fitur terbaru dari skuter matic ini.

Selain hiburan, acara ini juga menyediakan berbagai kebutuhan sepeda motor Honda di booth penjualan, termasuk Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), dan Apparel. Pengunjung yang membeli Honda tipe matic selama acara berlangsung juga dapat menikmati program penjualan khusus dengan penawaran menarik.

BACA JUGA:

Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1, Matthew Poetera Sah, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi anak muda Balikpapan untuk mengembangkan bakat mereka, tetapi juga mendukung pengembangan industri kreatif di Kota Balikpapan.

"Dengan adanya berbagai kegiatan ini, kami berharap dapat membentuk motivasi dan meningkatkan kreativitas anak-anak muda dalam mengasah bakat yang mereka miliki," tuturnya pada Jumat 26 Juli 2024.

Bagi yang tertarik mengikuti lomba atau kompetisi, pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi admin di nomor 0812-5804-7364 atau melalui Instagram @welovehonda.kaltim. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbeda dan memukau di acara peluncuran All New Honda Beat ini! ***