All New Honda PCX160 Hadir di Kaltim
Kabar Ibu Kota

All New Honda PCX160 Hadir di Kaltim

  • All New Honda PCX160 Hadir di Kaltim

Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM – Dalam rangka euphoria peluncuran motor skutik All New Honda PCX160 yang memiliki daya tarik pada perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih, tidak hanya itu, All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+ semakin membuat para pecinta skutik semakin terpesona. 

Pada kali ini Astra Motor Kaltim 1 memberikan promo pada laman virtual shopping www.HondaKaltimra-Expo.com seluruh masyarakat yang mengakses virtual shopping pada periode 28 februari-06 maret 2021 akan mendapatkan diskon jasa service 30% yang dapat digunakan hingga 31 maret 2021. Pemberian gratis servis dang anti oli 1 tahun, free smart key remote cover, high windscreen dan jaket all new Honda PCX160 diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian All New Honda PCX 160 pada saat virtual shopping.

Tidak hanya itu pada launching All New Honda PCX160 akan semakin meriah dengan adanya MC Ucha dan special performance dari black forest band pada minggu malam di official akun instagram @welovehonda.kaltim. Untuk masyarakat yang ingin melakukan pembelian dengan cara lain, dapat mengunjungi dealer terdekat atau menghubungi 08115963330.

 “Pada tanggal 28 februari akan dilakukanya prosesi launching secara virtual PCX160 adapun proses dilakukan secara online agar kita tetap aman dan tetap menerapkan protocol kesehatan yang baik, untuk virtual expo akan berlangsung 28 februari-06 maret 2021 yang dapat di jangkau seluruh masyarakat di HondaKaltimra-expo.com” ujar Matthew Poetera Sah Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1.