Wakil Ketua DPRD Kutim, Haji Arfan, menyerahkan paket sembako dalam kegiatan operasi murah di Bengalon.
Ekonomi

Arfan Apresiasi 3.000 Paket Sembako untuk Warga Bengalon

  • IBUKOTAKINI.COM - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur (DPRD Kutim) Haji Arfan memberikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) atas pelaksanaan operasi pasar murah di Kantor Camat Bengalon.
Ekonomi
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

KUTAI TIMUR, IBUKOTAKINI.COM - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur (DPRD Kutim) Haji Arfan memberikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) atas pelaksanaan operasi pasar murah di Kantor Camat Bengalon.

Operasi pasar murah garapan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) pada Selasa 17 Oktober 2023 itu sebagai upaya mengendalikan inflasi di tahun 2023 ini.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah ini di Kecamatan  Bengalon, alhamdulillah kurang lebih 3000 paket untuk warga kecamatan Bengalon," kata Haji Arfan.

Bersama Pemkab Kutim, Arfan berkomitmen akan melanjutkan program operasi pasar murah di tahun-tahun selanjutnya. 

BACA JUGA:

Arfan menjelaskan, paket sembako tersebut di pasaran seharga Rp300 ribu namun hanya di bayarkan oleh warga sebesar Rp100 ribu saja. 

Karena barang-barang di dalamnya telah disubsidi melalui anggaran pemerintah.

"Program ini sangat bagus. Saya sangat mendukung sekali. Insyaallah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur akan selalu mendukung kegiatan ini dari segi anggarannya," ucap Arfan.

Ia didampingi Camat Bengalon Suharman, Kasubbag Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan, Achmad Dhony Evriady dan unsur muspika Kecamatan Bengalon.

Terakhir ia berharap paket sembako yang dijual murah ini menjadi sangat bermanfaat dan berkah dikonsumsi oleh warga Bengalon. (adv)