Astra Motor Kaltim 1 Berbagi Kebahagiaan dengan Vlogger dan Santri di Bulan Ramadan
Komunitas Kita

Astra Motor Kaltim 1 Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

  • BALIKPAPAN - Bulan Ramadan menjadi momen spesial bagi umat Islam untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi. Astra Motor Kal
Komunitas Kita
Bunga Citra

Bunga Citra

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Bulan Ramadan menjadi momen spesial bagi umat Islam untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi. Astra Motor Kaltim 1, main dealer Honda di wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau, dan Kaltara, turut memeriahkan bulan suci ini dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama para vlogger Balikpapan dan santri Yayasan Rumah Tafiz Ibnu Mubarak Balikpapan pada Selasa 2 April 2024.

Acara yang berlangsung di Kopi Coy ini diawali dengan rolling city yang diikuti para vlogger. Start dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor MT Haryono, melewati Jalan MT Haryono, Jalan Sudirman, Lapangan Merdeka, dan berakhir di Kopi Coy.

Selain buka puasa bersama, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan santunan kepada para santri Yayasan Rumah Tafiz Ibnu Mubarak Balikpapan.

Manager Customer Care Astra Motor Kaltim 1, Muhammad Abbas, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian Astra Motor Kaltim 1 kepada para vlogger dan santri.

BACA JUGA:

"Kami berharap dengan kegiatan ini tali silaturahmi antara Astra Motor Kaltim 1, vlogger, dan santri dapat terus terjaga. Selain itu, kami juga ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," kata Abbas pada Selasa 2 April 2024.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para vlogger dan santri. Salah satu vlogger Balikpapan, Arief Rahman, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat.

"Kegiatan ini sangat positif untuk menjalin silaturahmi antara vlogger dan Astra Motor Kaltim 1. Selain itu, santunan yang diberikan juga sangat bermanfaat bagi para santri," ujar Arief.

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Astra Motor Kaltim 1 untuk terus berkontribusi kepada masyarakat di bulan Ramadan. (***)