Komunitas Kita

Astra Motor Kaltim 1 Berikan Diskon Jasa Service 5% Khusus Pengguna Aplikasi Motorku X

  • Astra Motor Kaltim 1 Berikan Diskon Jasa Service 5% Khusus  Pengguna Motorku XBALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM— Astra Motor Kaltim 1 menyediakan diskon 5% untuk
Komunitas Kita
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM— Astra Motor Kaltim 1 menyediakan diskon 5% untuk jasa perbaikan dan perawatan (service) sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS Astra Motor di Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau, dan Kalimantan Utara.

I Gusti Ngurah Darmapalguna, Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, mengatakan diskon itu diberikan khusus untuk pengguna aplikasi Motorku X dan berlaku hingga 30 September 2023.

“Program ini diberikan khusus untuk pengguna motorku X dengan cara tunjukan aplikasi motorku X di handphone. Berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1  selaku Main Dealer, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor anda secara berkala,” ujarnya, Kamis (15/9/2023).

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, para konsumen juga dapat mengunduh Aplikasi motorku X di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen dan memasukan kode referral HNDBLP. 

Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan di-service lalu tulis kilometer motor. 

Ketiga, pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadwal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kemudian konfirmasi pesanan.

Harapanya, dengan adanya promo aplikasi motorku X ini, semoga Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda konsumen.