Astra Motor Kaltim 1 Berikan Ragam Acara Menarik di Honda AT Family Day Balikpapan
Komunitas Kita

Astra Motor Kaltim 1 Berikan Ragam Acara Menarik di Honda AT Family Day Balikpapan

  • BALIKPAPAN – Memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran skuter matik Honda men
Komunitas Kita
Bunga Citra

Bunga Citra

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran skuter matik Honda mengusung tema “Honda AT Family Day”. Ragam motor skutik Honda akan dipamerkan pada 25-26 November 2023.

Pameran motor Honda yang hadir pada tanggal 25-26 November 2023 di Mall Ewalk Balikpapan memberikan ragam acara disuguhkan antara lain exhibition, riding test, special promo, community gathering, edukasi safety riding, mini launching scoopy dan ADV160 serta deklarasi vario 160 community Balikpapan dan deklarasi Cb150X community Balikpapan. 

Adapun detail promo pada bulan november yaitu cukup bayar 1 jutaan dan hemat 1,7 jutaan untuk pembelian Honda Scoopy, cukup bayar 100 ribuan dan potongan tenor hingga 5x untuk pembelian Honda Genio, cukup bayar 1 jutaan dan potongan hingga 3x untuk pembelian Honda Beat, cukup bayar 2 jutaan dan potongan tenor 5x untuk pembelian Honda Vario, cukup bayar 100 ribuan dan potongan tenor 4x untuk pembelian Honda CB150x. Promo bulan November berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan November 2023 (syarat dan ketentuan berlaku).

BACA JUGA:

Astra Motor Kaltim 1 tidak hanya unggul dalam pemberikan diskon dan productnya, namun pada pelayanan after salesnya, hadirnya aplikasi motorku X dengan keunggulan diantaranya yaitu booking service jadi lebih mudah, informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart dan informasi tips serta berita Honda terbaru. Ragam promo voucher, merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja. Aplikasi motorku X dapat di download secara gratis di playstore/Appstore.

“Program ini diberikan khusus kepada konsumen yang akan membeli motor skutik pada saat acara berlangsung, ragam penawaran menarik dapat para pengunjung dapatkan dari tanggal 25-26 November 2023,” ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1. ***