Astra Motor Kaltim 1 Gelar Honda Xpression Talent 2024, Ajang Apresiasi Bakat Siswa di Penajam
Kabar Ibu Kota

Astra Motor Kaltim 1 Gelar Honda Xpression Talent 2024, Ajang Apresiasi Bakat Siswa di Penajam

  • Honda Xpression Talent dikenal sebagai kompetisi bergengsi yang selalu mendapat sambutan antusias dari para pelajar.
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM – Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan ajang tahunan Honda Xpression Talent yang telah berlangsung sejak 2014. Pada edisi 2024, kompetisi ini dikhususkan untuk siswa-siswi di Penajam dan sekitarnya, menghadirkan wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan bakat mereka. Sebagai main dealer resmi untuk wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau, dan Kaltara, Astra Motor Kaltim 1 konsisten memberikan ruang apresiasi bagi para pelajar melalui kompetisi ini.

Acara yang sudah berjalan selama 10 tahun ini selalu dinanti oleh siswa-siswi SMP dan SMA, yang berlomba menampilkan keunggulan bakat mereka di hadapan pengunjung di Lapangan Pemuda, Berau. Pada gelaran tahun ini, Astra Motor Kaltim 1 tidak hanya menyediakan panggung bagi bakat muda, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda.

Beberapa promo spesial yang ditawarkan pada Honda Xpression Talent kali ini meliputi:

  • Potongan tenor hingga 4 kali dan hanya dengan pembayaran mulai 1 jutaan untuk pembelian Honda Vario.
  • Potongan tenor hingga 3 kali dengan pembayaran 900 ribuan untuk Honda Beat.
  • Potongan tenor hingga 4 kali dengan pembayaran 1 jutaan untuk Honda Scoopy.
  • Hemat hingga 18 jutaan untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e:.
  • Potongan tenor hingga 4 kali dan hemat hingga 1 jutaan untuk Honda PCX dan Honda ADV.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker, dan disc lock untuk beberapa pembelian motor di bulan Oktober 2024, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ajang ini terbuka untuk seluruh siswa-siswi SMP dan SMA di wilayah Penajam. Honda Xpression Talent dikenal sebagai kompetisi bergengsi yang selalu mendapat sambutan antusias dari para pelajar. Dalam edisi tahun ini, bakat-bakat dari berbagai sekolah akan bersaing menampilkan keahlian terbaik mereka, dari tari kreasi hingga musik. Bagi para pemenang, golden tiket diberikan untuk melanjutkan kompetisi di tingkat kota Balikpapan.

Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan, menyampaikan kebanggaannya atas semangat peserta yang terus berkreasi dan berprestasi. 

"Astra Motor Kaltim 1 akan terus memberikan wadah bagi konsumen remaja kita melalui Honda Xpression Talent. Semoga kegiatan ini terus memotivasi para siswa-siswi untuk terus berkreasi dan berprestasi. Saya ucapkan selamat kepada Tari Kreasi SMPN 1 PPU yang berhasil mendapatkan golden ticket untuk bertanding di Balikpapan," ujarnya.

Ajang tahunan ini tidak hanya menjadi panggung unjuk bakat, tetapi juga kesempatan emas bagi pelajar Penajam untuk berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi, sembari menginspirasi para remaja untuk mengembangkan kreativitas mereka. ***