Komunitas Kita

Astra Motor Kaltim 1 Gelar Pameran Virtual untuk Motor Honda

  • BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Astra Motor kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran motor Honda secara virtual yang dibanjiri banyak diskon.Pada kes
Komunitas Kita
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Astra Motor kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran motor Honda secara virtual yang dibanjiri banyak diskon.

Pada kesempatan kali ini, ragam motor sepeda motor Honda akan dipamerkan secara virtual laman web www.hondakaltimra-expo.com pada tanggal 23-31 Oktober 2023. Pameran motor Honda yang akan ada pada saat virtual live, akan menemani para penonton dalam memilih motor Honda pilihan. 

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer pada bulan Okktober 2023 special kami berikan khusus rekan-rekan semoga dapat bermanfaat”. Ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1.

Pada kegiatan pameran kali ini, Astra motor kaltim 1 juga memberikan potongan tenor 1X, diskon 10 persen untuk pembelian apparel dan diskon 5 persen sparepart serta oli. Promo tersebut khusus pembelian sepeda motor pada saat acara berlangsung dengan menggunakan kode promo MCFHONDA.

Adapun, detail promo pada bulan Agustus yaitu cukup bayar Rp3 jutaan dan potongan tenor 4x untuk Honda PCX160, cukup bayar Rp1 jutaan dan hemat Rp1,7 jutaan untuk pembelian Honda Scoopy, cukup bayar Rp1 jutaan dan potongan tenor hingga 3x untuk pembelian Honda Genio.

Lalu, cukup bayar 1 jutaan dan potongan 3x untuk pembelian Honda Sonic dan Supra GTR, cukup bayar Rp600 ribuan dan potongan hingga 3x untuk pembelian Honda Beat dan cukup bayar Rp2 jutaan dan potongan tenor 4x untuk pembelian Honda Vario

Kemudian, ada juga cukup bayar Rp800 ribuan untuk pembelian Honda CB150x, cukup bayar Rp3jutaan dan hemat hingga Rp2,3 jutaan untuk pembelian Honda ADV160. 

Promo bulan Oktober berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor pada Oktober 2023 (syarat dan ketentuan berlaku).

“Harapannya, dengan adanya promo bulan Oktober ini, Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikankepuasan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen,” ujar Matthew.