Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan Promo Spesial Oktober untuk Konsumen Setia Honda
Kabar Ibu Kota

Astra Motor Kaltim 1 Hadirkan Promo Spesial Oktober untuk Konsumen Setia Honda

  • Berbagai keuntungan ditawarkan bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda selama periode promo ini di seluruh dealer resmi Honda di bawah naungan Astra Motor Kaltim 1.
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN - Astra Motor Kaltim 1, sebagai Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Timur dan Utara, kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setianya melalui promo spesial pada bulan Oktober. Promo ini berlangsung dari 1 hingga 31 Oktober 2024 dan berlaku di berbagai wilayah seperti Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau, dan Kalimantan Utara.

Berbagai keuntungan ditawarkan bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda selama periode promo ini di seluruh dealer resmi Honda di bawah naungan Astra Motor Kaltim 1. 

Salah satu keunggulan utama dari pembelian motor Honda adalah hemat perawatan, termasuk gratis servis dan ganti oli selama satu tahun, konsumsi bahan bakar irit hingga 60,6 km/liter, serta beragam garansi seperti garansi injeksi selama 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, kelistrikan 1 tahun, rangka 5 tahun, dan asuransi jiwa dan kendaraan.

Detail promo yang diberikan juga sangat menarik. Konsumen bisa mendapatkan potongan tenor hingga 4 kali dan cukup membayar 1 jutaan untuk pembelian Honda Vario. Selain itu, pembelian Honda Beat hanya memerlukan pembayaran 900 ribuan dengan potongan tenor 3 kali. Bagi yang ingin memiliki Honda Scoopy, cukup bayar 1 jutaan dan potongan tenor 4 kali, serta hemat hingga 18 jutaan untuk pembelian motor listrik Honda Em1 e:.

BACA JUGA:

Promo ini juga mencakup potongan tenor 4 kali untuk pembelian Honda PCX dan motor ADV, serta tambahan manfaat berupa gratis servis dan ganti oli selama setahun. Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa jaket, masker, dan disc lock (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, bagi konsumen yang ingin tetap #dirumahaja, Astra Motor Kaltim 1 menyediakan kemudahan pembelian motor, booking service, dan pembelian apparel melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Play Store dan Apple Store. Proses booking service melalui aplikasi ini sangat mudah, mulai dari memilih motor, mencatat kilometer, hingga menentukan lokasi AHASS terdekat dan menjadwalkan servis.

“Terima kasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Kami memberikan promo spesial selama bulan Oktober sebagai bentuk apresiasi dan harapan agar konsumen dapat terus menikmati kenyamanan berkendara dengan motor Honda,” ujar Matthew Poetera Sah, Manager Astra Motor Kaltim 1. ***