Astra Motor Kaltim 1 Hibur Para Konsumen di Honda Sport Motorshow 2023
Komunitas Kita

Astra Motor Kaltim 1 Hibur Para Konsumen di Honda Sport Motorshow 2023

  • IBUKOTAKINI.COM – Untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda, Astra Motor Kaltim 1 akan menggelar Ho
Komunitas Kita
Bambang Susilo

Bambang Susilo

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda, Astra Motor Kaltim 1 akan menggelar Honda Sport Motorshow 2023 yang hadir pada 29-30 september 2023 di Pasar Segar Balikpapan.

Ragam acara menarik menjadi kegiatan rutin tahunan  telah digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih mewah, fitur baru dan cocok memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat Balikpapan.

Pada Honda Sport Motorshow 2023 kali ini, terdapat rangkaian kegiatan seperti exhibition, special program, rolling city community, mobile legend tournament, band performance dan special performance dari Grow Up yang akan dipandu oleh MC Ucha.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda tipe matic selama acara berlangsung. 

 “Terima kasih kepada pengunjung yang telah berkontribusi mengikuti acara dan turut serta meramaikan kegiatan yang berlangsung pada weekend kali ini, semoga acara pada hari ini bermanfaat bagi rekan-rekan khususnya konsumen sepeda motor Honda," ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1. (*)