Astra Motor Kaltim 1 Sukses Gelar Honda Xpression Talent 2024 di Berau
Kabar Ibu Kota

Astra Motor Kaltim 1 Sukses Gelar Honda Xpression Talent 2024 di Berau

  • Ajang ini telah berjalan selama 10 tahun dan menjadi acara bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh kalangan pelajar.
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BERAU - Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan ajang tahunan Honda Xpression Talent yang telah dinantikan sejak 2014. Tahun ini, acara yang bertujuan untuk menggali dan mengapresiasi bakat siswa-siswi SMP dan SMA ini berlangsung di Lapangan Pemuda, Berau, dengan antusiasme tinggi dari para peserta.

Sebagai main dealer Honda di Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, Berau, dan Kalimantan Utara, Astra Motor Kaltim 1 mengkhususkan kompetisi kali ini untuk siswa-siswi di Berau. Ajang ini telah berjalan selama 10 tahun dan menjadi acara bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh kalangan pelajar.

Para peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Berau berlomba-lomba menampilkan kemampuan terbaik mereka di depan pengunjung. Kegiatan ini tak hanya menampilkan bakat, tetapi juga menginspirasi para pelajar untuk terus berprestasi dan berkreasi.

Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan penawaran khusus selama ajang ini berlangsung. Promo spesial yang dihadirkan di antaranya: cukup bayar 2 jutaan dan potongan tenor 4X untuk pembelian Honda Vario 160, cukup bayar 900 ribuan dan potongan tenor 3X untuk Honda Beat, serta cukup bayar 800 ribuan untuk Honda Genio. 

BACA JUGA:

Selain itu, konsumen dapat menghemat hingga 500 ribu untuk pembelian Honda CRF150L, 1,7 jutaan untuk Honda Scoopy, dan hemat hingga 11 jutaan untuk Honda Em1 e:. Tidak hanya itu, Astra Motor juga memberikan gratis servis dan ganti oli selama setahun serta hadiah langsung berupa jaket, masker, dan disc lock untuk pembelian tertentu di bulan Oktober 2024.

“Honda Xpression Talent adalah bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme para siswa-siswi yang setiap tahun dengan penuh semangat berpartisipasi. Kami bangga dapat terus menyediakan wadah bagi para remaja untuk mengekspresikan bakat mereka. Selamat kepada Aurelia dari SMP 1 Berau yang berhasil meraih golden ticket untuk berlaga di final Balikpapan,” ujar Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Pemenang di ajang ini akan melanjutkan perlombaan ke tingkat yang lebih tinggi dan bersaing dengan para pemenang dari kota Balikpapan. Honda Xpression Talent 2024 pun menjadi sarana yang tepat untuk mendukung kreativitas dan prestasi generasi muda di Berau. ***