Astra Motor Peduli Gizi Seimbang Anak Indonesia, Bantu 162 Anak di 3 Provinsi
Tren

Astra Motor Peduli Gizi Seimbang Anak Indonesia, Bantu 162 Anak di 3 Provinsi

  • Sampai saat ini, Astra Motor telah memiliki 18 posyandu binaan di 12 wilayah yang senantiasa konsisten melakukan sosialisasi rutin sebanyak 3 kali setahun serta memberikan bantuan pemenuhan gizi dan sumber nutrisi.
Tren
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

SEMARANG - Astra Motor, perusahaan otomotif roda dua ternama di Indonesia, menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa melalui kegiatan "Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat".

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Astra Motor untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Community Development Program, sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030.

"Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan ini dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak baik dalam 4 pilar kontribusi sosial, yaitu di bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth)," ujar Linda Yunita Harjo, Finance & Administration Division Head Astra Motor pada Jumat 7 Juni 2024.

Program "Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat" ini dilaksanakan di tiga wilayah Main Dealer Astra Motor, yaitu Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, dan Sumatera Selatan. Masing-masing wilayah menargetkan 54 ibu dan anak, sehingga total penerima manfaat mencapai 162 orang dari 5 posyandu binaan Astra Motor.

BACA JUGA:

Di Jawa Tengah, program ini bekerja sama dengan tiga posyandu binaan, yaitu Posyandu Buyung Upik, Posyandu Buyung Sutra 1, dan Posyandu Buyung Sutra 2. Sebanyak 54 ibu dan anak di posyandu tersebut akan mendapatkan bantuan vitamin dan sumber nutrisi lainnya untuk mendukung pertumbuhan mereka.

"Sampai saat ini, Astra Motor telah memiliki 18 posyandu binaan di 12 wilayah yang senantiasa konsisten melakukan sosialisasi rutin sebanyak 3 kali setahun serta memberikan bantuan pemenuhan gizi dan sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak," ungkap Linda.

Astra Motor mengajak semua pihak, khususnya posyandu dan orang tua, untuk bersama-sama menyukseskan program "Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat" ini. Dengan komitmen bersama, diharapkan generasi penerus bangsa dapat tumbuh sehat dan kuat, siap membangun masa depan Indonesia yang lebih cerah. ***