ASUS Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru dengan Dukungan Intel vPro
Ekbis

ASUS Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru dengan Dukungan Intel vPro

  • Semua perangkat komputasi yang diperkenalkan kali ini didukung oleh Intel vPro Platform yang dapat membantu para pelaku bisnis untuk memaksimalkan produktivitas aktivitas bisnisnya.
Ekbis
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN - ASUS baru saja meluncurkan rangkaian perangkat komputasi terbaru yang didukung oleh platform Intel vPro, yang dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas bisnis. 

Jajaran ini mencakup ExpertBook B6 Flip, sebuah convertible mobile workstation pertama di dunia dengan chip grafis NVIDIA Quadro RTX, ExpertBook B5 OLED dengan layar OLED yang memukau, ExpertBook B3 yang dilengkapi teknologi AI, serta desktop PC minimalis ExpertCenter D9. Semua perangkat ini hadir sebagai solusi komputasi bisnis untuk memaksimalkan efisiensi operasional perusahaan.

Director of Commercial Product ASUS Indonesia, Yulianto Hasan, menyatakan bahwa produktivitas bisnis sangat dipengaruhi oleh penggunaan perangkat komputasi yang tepat. 

"Semua perangkat komputasi yang kami perkenalkan kali ini didukung oleh Intel vPro Platform yang dapat membantu para pelaku bisnis untuk memaksimalkan produktivitas aktivitas bisnisnya," ujarnya.

Head of PR ASUS Indonesia, Muhammad Firman mengungkapkan keunggulan Intel vPro Intel vPro adalah platform teknologi yang menggabungkan berbagai fitur hardware dan software untuk meningkatkan manajemen dan keamanan pada perangkat komputasi bisnis. 

“Salah satu manfaat utama dari Intel vPro adalah kemampuannya dalam manajemen jarak jauh, memungkinkan tim IT untuk mengakses dan memperbaiki sistem komputer tanpa harus berada di lokasi yang sama. Selain itu, fitur keamanan yang diperkuat membantu melindungi data perusahaan dari ancaman digital seperti malware dan phishing,” ungkapnya ketika memperkenalkan produk ASUS di Novotel Balikpapan pada Selasa 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:

ExpertBook B6 Flip: Workstation Convertible Powerful ExpertBook B6 Flip adalah convertible mobile workstation pertama yang menggunakan chip grafis NVIDIA Quadro RTX, ditenagai oleh CPU Intel Core HX Series dan didukung Intel vPro. Dengan RAM hingga 128GB dan penyimpanan 2TB, perangkat ini cocok untuk profesional yang membutuhkan performa tinggi untuk tugas-tugas berat seperti rendering grafis dan analisis data. Fitur keamanan kelas enterprise, termasuk enkripsi hardware dan autentikasi biometrik, memastikan data bisnis tetap terlindungi.

ExpertBook B5 OLED: Laptop Bisnis dengan Visual Memukau ExpertBook B5 (B5602) adalah laptop ultra-portable dengan layar OLED yang menghadirkan kualitas visual superior, ideal untuk presentasi dan kebutuhan konten bisnis. Ditenagai prosesor 13th Gen Intel Core dan Intel vPro, laptop ini menawarkan performa solid dalam desain yang ringan dan ringkas, menjadikannya pilihan tepat bagi profesional yang sering bepergian.

ExpertBook B3: Laptop Bisnis dengan Teknologi AI ExpertBook B3 (B3404) dilengkapi teknologi AI dan prosesor Intel® Core™ Ultra, didukung oleh Intel vPro, menawarkan solusi yang dapat meningkatkan produktivitas, keamanan, dan komunikasi real-time. Dengan desain yang ramah lingkungan dan fitur konektivitas yang lengkap, laptop ini menjadi pilihan ideal bagi bisnis modern.

ExpertCenter D9 SFF: Desain Minimalis, Produktivitas Maksimal ExpertCenter D9 SFF (D900) adalah desktop PC dengan desain ringkas namun memiliki performa tinggi, ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-13 dan dukungan Intel vPro. Dengan fitur keamanan kelas enterprise dan kemampuan upgrade yang mudah, desktop ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, mulai dari big data analytics hingga desain grafis. ***