Bagian Humas dan Protokol PPU Tingkatkan Kinerja Lewat Proyek Tim Humpro Sat Set
Penajam

Bagian Humas dan Protokol PPU Tingkatkan Kinerja Lewat Proyek Tim Humpro Sat Set

  • Sebagai garda depan dalam penyampaian informasi publik, Humpro berperan penting dalam memastikan setiap informasi yang disampaikan kepada masyarakat dilakukan secara tepat waktu dan akurat.
Penajam
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM - Bagian Humas dan Protokol (Humpro) memiliki peran strategis dalam menciptakan dan menjaga citra positif instansi pemerintah, termasuk di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). 

Sebagai garda depan dalam penyampaian informasi publik, Humpro berperan penting dalam memastikan setiap informasi yang disampaikan kepada masyarakat dilakukan secara tepat waktu dan akurat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten PPU, Hendro Susilo, mengatakan peran Tim Humpro dalam menjaga citra organisasi. 

Hal ini disampaikannya saat mensosialisasikan proyek perubahan berjudul Tim Humpro Sat Set. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme tim Humpro dalam menyebarkan informasi publik yang responsif, sinergis, dan tepat waktu.

“Tim Humpro harus selalu siap dan aktif dalam menerima serta menggali informasi, sekaligus menyebarkannya kepada publik secara akurat dan cepat. Inilah yang menjadi tujuan utama dari proyek Tim Humpro Sat Set,” ucap Hendro pada Kamis 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Program Tim Humpro Sat Set diluncurkan sebagai bagian dari aksi perubahan yang dilakukan Hendro dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Tahun 2024, Lembaga Administrasi Negara (LAN) Puslatbang KDOD Samarinda. Program ini mengusung konsep tim Humas dan Protokol yang aktif, tepat, sinergis, elaboratif, dan terpadu dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan Tim Humpro PPU dapat semakin responsif dan profesional dalam memberikan pelayanan informasi publik, serta semakin mampu menjaga citra positif pemerintah daerah di mata Masyarakat,” tutup Hendro. (Adv/Diskominfo PPU)