Kota Balikpapan berhasil meraih Anugerah Parahati Ekapraya Kategori Pratama
Kabar Ibu Kota

Balikpapan Berhasil Meraih Anugerah Parahati Ekapraya

  • IBUKOTAKINI.COM – Menjelang akhir tahun 2021. Kota Balikpapan berhasil menambah pundi-pundi prestasi. Pada hari ini (13/10), Balikpapan berhasil meraih Anugerah
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM – Menjelang akhir tahun 2021. Kota Balikpapan berhasil menambah pundi-pundi prestasi. Pada hari ini (13/10), Balikpapan berhasil meraih Anugerah Parahati Ekapraya Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Anugerah Parahita Ekapraya adalah penghargaan yang diberikan sebagai sebuah apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah berhasil melaksanakan pembangunan yang responsif gender.

Penghargaan tersebut diberikan melalui acara yang diselenggarakan via zoom meeting, dimana Kepala DP3AKB mewakili Wali Kota Balikpapan dalam menerima penghargaan.

Pemerintah Kota Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada OPD dan juga masyarakat atas dukungannya sehingga Kota Balikpapan dapat meraih prestasi ini. Diharapkan kedepannya prestasi akan lebih ditingkatkan dan bisa naik ke kategori yang lebih tinggi.