Balikpapan Terima Apresiasi Daerah Inovasi Ekonomi Kreatif dan Pariwisata
UMKM

Balikpapan Terima Apresiasi Daerah Inovasi Ekonomi Kreatif dan Pariwisata

  • IBUKOTAKINI.COM - Kota Balikpapan mendapatkan apresiasi, Daerah Inovasi Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata dari KompasTV. Penyerahan apresiasi diterima lang
UMKM
emylmaulana

emylmaulana

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Kota Balikpapan mendapatkan apresiasi, Daerah Inovasi Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata dari KompasTV. Penyerahan apresiasi diterima langsung Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud S.E., M.E., dalam malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Kompas TV pada Senin malam, 11 September 2023. 

Menteri Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan penghargaan secara langsung kepada para pemenang, salah satunya Kota Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan yang selalu memberikan dukungan terhadap ekonomi kreatif dan pariwisata di Kota Beriman. 

“Apresiasi ini dapat memacu kembali untuk terus berinovasi dalam ekonomi kreatif dan kepariwisataan dalam menggerakkan ekonomi Kota Balikpapan,” ucapnya usai menerima apresiasi dari Kompas TV di Jakarta.

BACA JUGA:

“Terima kasih juga kepada Dekranasda dan Forum Ekonomi Kreatif yang terus berkolaborasi dan bersinergi untuk terus berinovasi,” ungkapnya. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kompas TV dan selamat Hari Jadi Kompas TV.

“Tetap menjadi media terpercaya yang menyajikan beragam informasi dan program yang menginspirasi. Dan selalu berkolaborasi dengan bersinergi,” tutupnya. 

Sebagai informasi, dalam puncak perayaan HUT ke-12, KompasTV memberikan apresiasi bagi daerah yang peduli mengembangkan potensi dalam segala bidang berdasarkan kategori.

Apresiasi tersebut diberikan dalam 5 ketegori, yaitu apresiasi pada daerah peduli inovasi ekonomi kreatif dan pariwisata, apresiasi daerah peduli pengembangan dan potensi sumber daya lokal, apresiasi daerah penanganan stunting dan layak anak.

Ada juga apresiasi daerah peduli pelayanan publik, dan apresiasi daerah peduli keterbukaan informasi publik. (*)