ATJ dan PT Pandu Sigi menyerahkan bantuan paket sembako ke Pemerintah Kota Balikpapan, pada Selasa (3/8/2021)
Kabar Ibu Kota

Bantuan Paket Sembako Warga Terdampak Terus Mengalir

  • IBUKOTAKINI.COM – Sebanyak 400 paket sembako diterima Pemerintah Kota Balikpapan dari PT Agung Triguna Jaya (ATJ) Mandiri dan PT Pandu Siwi Kalimantan. Bantuan
Kabar Ibu Kota
Admin

Admin

Author

IBUKOTAKINI.COM – Sebanyak 400 paket sembako diterima Pemerintah Kota Balikpapan dari PT Agung Triguna Jaya (ATJ) Mandiri dan PT Pandu Siwi Kalimantan. Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud di halaman Kantor Wali Kota pada Selasa (3/8/2021). 

Bantuan ini diberikan perusahaan untuk membantu masyrakat yang terdampak covid-29 maupun terdampak penerapan PPKM Level 4 di Balikpapan. Penyerahan bantuan langsung oleh Direktur Utama PT ATJ Mandiri Agung Tri Hartanto kepada Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Kepada jajaraan manajemen PT ATJ dan Pandu Siwi, Wali kota menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada pemerintah kota untuk masyarakat.

“Bung Agung kepada cabang dari PT ATJ dan Pandu Siwi Sentosa beliau anak dari almarhum dari Haji Ramli dan salah satu yang dermawan di kota Balikpapan. Tentu diteruskan oleh anak beliau semoga karir dan apa yang dirintisnya saya hakul yakin sering membantu, memberikan, mewakafkan kepada warga yang sangat membutuhkan,” ucap Rahmad saat menyampaikan sambutan penerimaan bantuan.

Hikmah covid ini menurut Rahmad tidak hanya mengenai wabah saja tapi dibalik ini dapat menjadikan mereka yang mampu memiliki kesadaran bersama bisa membantu yang membutuhkan. 

“Apalagi ada ditengah situasi ini ada yang isoman, saatnya kita disuruh berbuat mensedahkan harta kita bagi yang punya, kalau nggak ada paling tidak tenaga,kalau tidak ada ya sumbang pikiran berikan motivasi tapi kalau tidak punya juga ya diam saja nggak usah menghujat,” tuturnya.

Dirut PT ATJ Agung Tri Hartanto mengatakan bantuan 400 paket sembako ini diharapkan dapat mengurangi kesulitan yang dihadapi masyarakat akibat covid yang masih cukup tinggi.

“Kami juga didukung jajaran pemerintah kota, pada bapak wali kota bapk Rahmad Mas’ud beliau jadi orangtua juga, saudara saya bisa bersosial kepada warga. Alhamdulillah kami ada sedikit rezeki ada 400 paket sembako untuk warga melalui pemerintah kota,” ujarnya.

Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan pemerintah kota bisa menerima untuk masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.