Kepala DLH Balikpapan, Sudirman Djayaleksana
Kabar Ibu Kota

Berhasil Meraih Adipura Kencana, Oktober 2023 DLH Balikpapan Bagikan Bonus ke Pekerja

  • IBUKOTAKINI.COM - Kota Balikpapan salah satu Kota yang mendapatkan penghargaan Adipura Kencana Kategori Kota Besar Tahun 2022. Atas prest
Kabar Ibu Kota
mala

mala

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Kota Balikpapan salah satu Kota yang mendapatkan penghargaan Adipura Kencana Kategori Kota Besar Tahun 2022.  Atas prestasi yang diraih, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan memberikan bonus kepada pegawai DLH, seperti penyapu, pengangkut sampah, taman, pembibitan, makam, kebun raya termasuk pekerja di Tempat Pembuangan Sampah (TPA).

"Sudah masuk pada anggaran perubahan tahun 2023. Insyaallah bulan oktober akan keluar," jelas Kepala DLH Kota Balikpapan, Sudirman Djayaleksana pada Jumar, 22 September 2023. 

BACA JUGA:

Di mana per orang akan menerima bonus sebesar satu kali gaji sekitar Rp1,7 juta. Sebelumnya itu hanya Rp 1 juta-Rp 1,3 juta. Total keseluruhan pegawai DLH Balikpapan yang akan menerima bonus kurang lebih sekitar 1.450 orang.

"Angka tidak bisa fix per bulan karena pekerja pengangkut sampah keluar masuk. Kan tidak semua pekerja di kebersihan bertahan satu tahun, ada yang satu bulan atau dua bulan," imbuh Sudirman. (ken)