Beri Garansi Rangka, Honda AT Family Day Hadir di Taman Baca Perpustakaan Nunukan
Tekno

Beri Garansi Rangka, Honda AT Family Day Hadir di Taman Baca Perpustakaan Nunukan

  • NUNUKAN - Untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda. Astra Motor Kaltim 1 sukses menggel
Tekno
Redaksi

Redaksi

Author

NUNUKAN, IBUKOTAKINI.COM – Untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda. Astra Motor Kaltim 1 sukses menggelar Honda AT Family Day 2023 yang akan digelar pada 11 November 2023 bertempat di Taman Baca Perpustakaan Nunukan. Pada kegiatan pameran kali ini, Astra motor kaltim 1 juga memberikan promo pembelian sepeda motor dan garansi rangka 5 Tahun.

Acara yang diberikan pada saat acara berlangsung yaitu exhibition, riding test, special promo, service murah, safety riding education, rolling city community, lomba mewarnai, singing competition, zumba party dan lomba senam Yameto.

Adapun detail promo pada bulan november yaitu cukup bayar 1 jutaan dan hemat 1,7 jutaan untuk pembelian Honda Scoopy, cukup bayar 100 ribuan dan potongan tenor hingga 5x untuk pembelian Honda Genio, cukup bayar 1 jutaan dan potongan hingga 3x untuk pembelian Honda Beat, cukup bayar 2 jutaan dan potongan tenor 5x untuk pembelian Honda Vario, cukup bayar 100 ribuan dan potongan tenor 4x untuk pembelian Honda CB150x. Promo bulan November berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan November 2023 (syarat dan ketentuan berlaku).

BACA JUGA:

 “Terima kasih kepada pengunjung yang telah berkontribusi mengikuti acara dan turut serta meramaikan kegiatan yang belangsung pada weekend kali ini, semoga acara pada hari ini bermanfaat bagi rekan-rekan khususnya konsumen sepeda motor Honda,” kata Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1,  Matthew Poetera Sah pada Jumat 10 November 2023. 

Harapanya, dengan adanya kegiatan di Taman Baca Perpustakaan Nunukan. “Somoga Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan  konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen,” harapnya. ***