Beri Support Tim Persiba, Wali Kota Saksikan Laga Perdana Liga 2
Kabar Ibu Kota

Beri Support Tim Persiba, Wali Kota Saksikan Laga Perdana Liga 2

  • IBUKOTAKINI.COM – Persiba Balikpapan VS Sulut United bertanding dalam Laga Perdana Liga 2 Grup 4 di Stadion Batakan Balikpapan, pada Minggu ma
Kabar Ibu Kota
emylmaulana

emylmaulana

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Persiba Balikpapan VS Sulut United bertanding dalam Laga Perdana Liga 2 Grup 4 di Stadion Batakan Balikpapan, pada Minggu malam, 10 September 2023. 

Bermain di kandang sendiri, Persiba mendapat dukungan dari ribuan pendukung di Balikpapan. Bahkan dukungan datang dari Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud S.E., M.E., yang ikut serta menyaksikan pertandingan Laga Perdana di Stadion Batakan. 

Pertandingan Persiba VS Sulut United juga disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin, pengurus Official Persiba dan mantan pelatih. 

Terlihat Wali Kota Rahmad Mas’ud begitu antusias dan serius melihat jalannya pertandingan. “Saya menyaksikan langsung memberikan dukungan kepada tim Persiba,” ucapnya disela-sela menyaksikan pertandingan. 

Pada babak pertama skor 0:0, kemudian dibabak kedua, Persiba Balikpapan harus menerima kekalahan dari Sulut United. Di mana dua gol berhasil dicetak di menit-menit terakhir oleh Sulut United. Masing-masing gol oleh Ilham Irhaz pada menit ke-90 dan Rosi Noprihanis menit ke-90+3. (*)