Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud kembali mengikuti Patroli Sinegritas bersama Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Mujiyono, dan Forkopimda Kota Balikpapan, Sabtu (24/12/2022) malam
Kabar Ibu Kota

Bersama Wakapolda, Wali Kota Tinjau Posko Nataru

  • IBUKOTAKINI.COM - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud kembali mengikuti Patroli Sinegritas bersama Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Mujiyono, dan For
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud kembali mengikuti Patroli Sinegritas bersama Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Mujiyono, dan Forkopimda Kota Balikpapan. 

Rombongan Wakapolda Kaltim menyambangi dua lokasi Posko Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Yakni Posko Plaza Balikpapan dan Pelabuhan Semayang. 

Pada dua titik pantau tersebut, Pemerintah Kota memberikan bingkisan ke personel posko sebagai bentuk penyemangat bagi petugas yang bertugas. Penyerahan simbolis diserahkan langsung Wali Kota dan Sekda Balikpapan. 

BACA JUGA:

Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Mujiyono mengatakan patroli dilakukan agar pelaksanaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 berjalan aman dan lancar. 

"Jangan lupa juga perayaan natal malam ini betul-betul berjalan aman dan tertib. Dalam hal ini kami juga melihat langsung penjagaan oleh aparat keamanan bekerja sama dengan panitia. Semoga natal berjalan damai dan kondusif," ungkap Wakapolda. 

Sebelumnya, Wali Kota Rahmad Mas"ud datang ke Gereja St. Theresia dan Gedung Dome Balikpapan dalam perayaan malam Natal. 

Wali Kota mengharapkan Natal tahun ini kondusif dan aman. 

"Selamat merayakan Natal, terima kasih telah berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas," ujarnya. ###