Bank Syariah Indonesia Relokasi KCP Samarinda Bhayangkara ke IKN
Bisnis

BSI Relokasi KCP Samarinda Bhayangkara ke IKN

  • BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. merelokasi kantor cabang (KCP) Samarinda Bhayangkara ke wilayah Ibukota Nusantara.Berdasarkan pengu
Bisnis
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. merelokasi kantor cabang (KCP) Samarinda Bhayangkara ke wilayah Ibukota Nusantara.

Berdasarkan pengumuman dari BSI, KCP Samarinda Bhayangkara, yang beralamat di Jl. Bhayangkara No.33, Dadi Mulyo, Samarinda Ulu, Samarinda.

Adapun, kantor tersebut kini direlokasi menjadi KCP Nusantara yang berada di Jl. Negara RT 12, Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Relokasi ini merupakan langkah untuk mewujudkan komitmen BSI dalam menciptakan layanan yang berkelanjutan dan bermanfaat untuk nasabah.

Hal ini juga merupakan kesungguhan perusahaan untuk menciptakan bank syariah yang inklusif, modern, dan inovatif di Indonesia yang akan menjadi energi dan berkah untuk perekonomian.

BSI memiliki lebih dari 1.100 kantor cabang dan 2.564 mesin ATM. Layanan BSI pun diperkuat dengan 86.200 agen laku pandai BSI Smart di seluruh Indonesia yang dibekali perangkat layanan digital.

Di samping itu, BSI juga terus mengembangkan layanan berbasis digital. Saat ini, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 6,3 juta orang, dimana pembukaan rekening online on boarding (OOB) mencapai 86%. Jumlah transaksi mencapai 376,41 juta, atau tumbuh 41,28% year on year (yoy). Sementara itu, volume transaksi mencapai Rp476,42 triliun, tumbuh 39,26% yoy.