Buka Kantor Baru, Halo Bengkel Berikan Promo Service Kendaraan Hingga 25 Persen
Bisnis

Buka Kantor Baru, halobengkel Berikan Promo Service Kendaraan Hingga 25 Persen

  • IBUKOTAKINI.COM – Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Halo Bengkel membuka kantor baru keduanya di Jalan Syarifuddin Yoes yang berdekatan dengan M
Bisnis
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Mendekati Hari Raya Idul Fitri, halobengkel membuka kantor baru keduanya di Jalan Syarifuddin Yoes yang berdekatan dengan Marcedes Benz Balikpapan, pada Sabtu, 8 April 2023. 

Dalam pembukaan Owner Halo Steven Immanuel Simanjuntak mengungkapkan pembukaan halobengkel kedua ini untuk mendekatkan ke pelanggan dan memudahkan pelanggan untuk melakukan service kendaraan roda empat. 

“Kantor halobengkel pertama dibuka di Jalan Kilometer 4,5 Balikpapan Utara tahun 2020 lalu. Dan melihat respon pelanggan dengan pelayanan yang diberikan, kami bertumbuh untuk berkembang lagi,” ucapnya dalam Grand Opening halobengkel. 

Menurutnya, halobengkel memiliki tiga pilar yaitu kecepatan, inovasi dan dampak sosial. Dengan kecepatan dalam pelayanan memberikan kepuasan kepada pelanggan, inovasi dengan pengembangan sistem berbasis online, dan dampak sosial adalah membuka lapangan pekerjaan serta memberikan dampak perekonomian sekitar Halo Bengkel. 

Owner Halo Bengkel, Steven

“Adapun layanan yang diberikan seperti tune up, ganti oli, service berkala, balancing roda, shock absorber, engine scanner, ATF flushing, service rem, nitrogen dan baterai,” urainya.

Selain itu, costumer yang menggunakan halobengkel dapat melihat transparansi harga atau tarifnya dari sparepart hingga layanan service. 

“Melalui sistem online halobengkel.com costumer bisa lihat langsung,” tandasnya. 

Steven mengharapkan kehadiran halobengkel ini juga melihat kebutuhan akan tempat service kendaraan roda empat yang semakin bertumbuh. Apalagi Balikpapan merupakan pintu gerbang Kalimantan Timur sekaligus Kota Penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Pembukaan Halo Bengkel dengan berbagi Takjil

“Ke depan industri otomotif di Balikpapan akan terus bertumbuh sejalan dengan perkembangan Kota Balikpapan. Kami juga menyediakan harga yang kompetitif sesuai dengan pelayanan yang diberikan,” ungkapnya.

Dalam pembukaan kantor baru pihaknya juga berbagi takjil dan makanan berbuka sebanyak 1000 pcs yang dibagikan di depan kantornya. ###