Buka Musrenbang di Sepaku, Pj Bupati PPU Tekankan Skala Prioritas Pembangunan
Advertorial

Buka Musrenbang di Sepaku, Pj Bupati PPU Tekankan Skala Prioritas Pembangunan

  • PENAJAM - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Kecamatan Sepaku Kabupaten Pena
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) resmi dibuka pada Rabu 7 Februari 2024.

Musrenbang dibuka oleh Penjabat (Pj), Bupati Penajam Paser Utara (PPU), di Kecamatan Sepaku. Sebelumnya musrenbang di Kecamatan Babulu telah dilaksanakan.

Makmur Marbun dalam sambutannya mengatakan melalui musrenbang diharapkan dapat menyerap segala aspirasi untuk berbagai pembangunan dan kebutuhan di masyarakat. Serta memberikan informasi dan perhatian penuh terhadap permasalahan yang terjadi di wilayah kecamatan sepaku baik kebutuhan pelayanan dasar kesehatan, perekonomian, pangan dan berbagai pelayanan dasar lainnya.

BACA JUGA:

“Melalui musrenbang ini kiranya dapat menjaring permasalahan- permalasahan pembangunan secara lebih komprehensif yang selanjutnya dicermati melalui usulan-usulan rencana kegiatan dan disesuaikan dengan prioritas pembangunan Tahun 2025," ujar Marbun.

Ia berharap, melalui musrenbang juga dapat menjaring permasalahan- permalasahan pembangunan secara lebih komprehensif.

"Di mana nantinya akan dicermati melalui usulan-usulan rencana kegiatan dan disesuaikan dengan prioritas pembangunan Tahun 2025," tutupnya. (Adv/Diskominfo PPU)