Buka One Day Trail Adventure, Wali Kota Balikpapan Ajak Peserta Promosikan Pariwisata
Balikpapan

Buka One Day Trail Adventure, Wali Kota Balikpapan Ajak Peserta Promosikan Pariwisata

  • Tidak hanya terbatas pada motor trail, tetapi juga dapat melibatkan berbagai jenis olahraga dan aktivitas outdoor lainnya. Dengan memperluas jenis kegiatan, Balikpapan dapat memperkaya ragam wisata yang ditawarkan, menjadikannya sebagai destinasi yang menarik bagi berbagai kalangan
Balikpapan
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengajak peserta One Day Trail Adventure Terabas Santai untuk mempromosikan pariwisata Balikpapan melalui berbagai ajang kegiatan. Hal ini diungkapkan ketikan membuka kegiatan yang berlangsung di kawasan Lamaru, Balikpapan Timur pada Sabtu 31 Agustus 2024. 

Dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Cokorda Ratih Kusuma, begitu antusias mengingat kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang olahraga tetapi juga mempererat silaturahmi. 

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang bagi para penggemar motor trail untuk menyalurkan hobi mereka, tetapi juga membawa dampak positif yang signifikan bagi berbagai sektor yang menjadi bagian dari ekosistem pariwisata,” kata Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dalam sambutan pembukanya.

Ia mengatakan kegiatan seperti One Day Trail Adventure ini dapat menjadi kegiatan rutin ke depannya. 

“Tidak hanya terbatas pada motor trail, tetapi juga dapat melibatkan berbagai jenis olahraga dan aktivitas outdoor lainnya. Dengan memperluas jenis kegiatan, Balikpapan dapat memperkaya ragam wisata yang ditawarkan, menjadikannya sebagai destinasi yang menarik bagi berbagai kalangan,” ucapnya.

BACA JUGA:

Wali kota juga mengapresiasi kepada panitia penyelenggara, sponsor, dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. 

“Terima kasih juga kepada para peserta yang datang dari berbagai daerah, yang turut serta memeriahkan acara ini dengan semangat dan sportivitas yang tinggi,” ujarnya.

Menutup sambutan, pihaknya mengajak para peserta untuk menjaga kelestarian lingkungan selama acara berlangsung, serta tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. 

“Harapannya dengan menjaga lingkungan, Balikpapan akan semakin dikenal sebagai destinasi wisata yang tidak hanya indah, tetapi juga bersih,” tutup Rahmad Mas’ud. (*)