Buku terbaru hasil tulisan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, diberi judul dengan “Mengayuh Waktu Membangun Kukar”
Kabar Ibu Kota

Bupati Kutai Kartanegara Luncurkan Buku Kedua

  • IBUKOTAKINI.COM - Buku terbaru hasil tulisan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, diberi judul d
Kabar Ibu Kota
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUTAI KARTANEGARA, IBUKOTAKINI.COM - Buku terbaru hasil tulisan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, diberi judul dengan “Mengayuh Waktu Membangun Kukar”

Launching buku ini bukanlah yang pertama, melainkan menginjak buku kedua yang telah Edi Damansyah torehkan.

Peluncuran buku kedua dilaksanakan di panggung Expo Erau Adat Pelas Benua, berlokasi tepat di laman parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Proses pembuatan “Mengayuh Waktu Membangun Kukar” ini, memakan waktu kurang lebih enam bulan.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan tujuan peluncuran buku ini ialah, sebagai pustaka rujuk bagi kaum milenial. Karena pada buku kedua ini, Edi menceritakan tentang karakter kepemimpinan, kinerja dan komitmen.

“Salah satu tujuan diluncurkannya buku ini adalah sebagai referensi dan melengkapi pustaka bagi generasi muda sekarang dan yang akan datang khususnya di Kutai Kartanegara," ungkap orang nomor satu di Kukar itu.

Selain sebagai referensi kalangan muda, Edi juga berpesan dalam bukunya, untuk rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus yang berada di Kukar, agar terus bekerja dengan ikhlas dan dengan hati untuk masyarakat Kukar.

“Selalu berpikir apa yang dilakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:

Kembali Edi menambahkan dalam launching buku yang ia tulis juga berisikan catatan, riwayat pekerjaan dan karir, semangat, tekad serta ikhtiar dalam bekerja sebagai orang yang lahir dari tanah hulu.

“Buku ini untuk menginspirasi para generasi muda terutamanya bagi dari kampung pedalaman. Terus semangat karena kita punya kesempatan yang sama,” tutupnya. (Adv)