Astra Motor Kaltim 1 Bagikan Hadiah Langsung Untuk Pembelian Setiap Unit Sepeda Motor
Kabar Ibu Kota

Buruan Beli Motor Honda, Astra Motor Kaltim Bagikan Hadiah Langsung

  • IBUKOTAKINI.COM - Memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran motor Honda mengusung tema “Untung
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Memenuhi kebutuhan para masyarakat, Astra Motor kaltim 1 selaku Main Dealer kembali menggelar pameran motor Honda mengusung tema “Untung Punya Honda”. Berbeda pada kesempatan kali ini, Ragam motor sepeda motor Honda akan dipamerkan secara virtual laman web www.hondakaltimra-expo.com pada tanggal 15-22 desember 2021. Pameran motor Honda yang akan ada pada saat virtual live, akan menemani para penonton dalam memilih motor Honda pilihan anda. 

Spv Area Astra Motor Kaltim 1, Dany H Saputra menjelaskan, bahwa kegiatan pameran kali ini, Astra motor kaltim 1 juga memberikan cashback hingga 2 juta rupiah dan gratis servis selama 1 tahun, potongan tenor hingga 4x dan mendapatkan hadiah langsung pada saat pembelian tanpa diundi.

“Seperti yang kita ketahui,melihat kondisi yang belum normal, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Kaltim-kaltara terus berinovasi agar memudahkan konsumen mendapatkan informasi untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda. Berkat konsumen loyal Honda, Astra Motor Kaltim 1 berhasil mencapai growth penjualan 35% (year to date November) jika dibanding bulan yang sama pada tahun 2020,” jelasnya dalam keterangan resminya, Kamis (16/12/2021). 

Tidak hanya itu, bagi rekan-rekan yang tidak sempat mengikuti virtual Exhibition Honda bisa melakukan walk in dan mendapatkan ragam promo yaitu cukup bayar 2juta sudah bisa membawa pulang Honda PCX, cukup bayar 1 juta dan potongan angsuran hingga 4 bulan untuk pembelian Honda Vario 150 dan cashback 1 juta dan potongan angsuran hingga 3X untuk pembelian Honda ADV150. 

“Promo bulan Desember berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan Desember 2021 (syarat dan ketentuan berlaku),” tambahnya.