CIMB Niaga Gelar Festival XTRA 2024, Hadirkan 6.900 Hadiah untuk Nasabah
Ekbis

CIMB Niaga Gelar Festival XTRA 2024, Hadirkan 6.900 Hadiah untuk Nasabah

  • Program yang berlangsung hingga 31 Desember 2024 ini memberikan kesempatan bagi nasabah di seluruh Indonesia untuk memenangkan lebih dari 6.900 hadiah menarik, termasuk Grand Prize berupa delapan unit mobil All New Kijang Innova Zenix G HEV,
Ekbis
Bunga Citra

Bunga Citra

Author

JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menghadirkan program Festival XTRA 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya, sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69. 

Program yang berlangsung hingga 31 Desember 2024 ini memberikan kesempatan bagi nasabah di seluruh Indonesia untuk memenangkan lebih dari 6.900 hadiah menarik, termasuk Grand Prize berupa delapan unit mobil All New Kijang Innova Zenix G HEV, Premium Prize berupa delapan unit sepeda motor Honda PCX160 CBS, serta 69 emas batangan 10 gram dan 6.900 voucher belanja sebagai Lucky Prize.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, menjelaskan bahwa program Festival XTRA 2024 memberikan peluang lebih besar kepada nasabah untuk menang, dengan hadiah yang didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia. 

"Kami ingin memastikan bahwa apresiasi kami dapat dirasakan oleh lebih banyak nasabah. Karena itu, hadiah Grand Prize dan Premium Prize akan diberikan berdasarkan kategori wilayah, sehingga setiap region akan memiliki pemenang utama," jelas Noviady di Jakarta, Jumat (4/10/2024).

Festival XTRA 2024 tak hanya menawarkan hadiah menarik, tetapi juga mendukung inklusi keuangan dengan mendorong nasabah memanfaatkan platform digital CIMB Niaga untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti membuka tabungan secara digital dan bertransaksi melalui aplikasi OCTO Mobile atau OCTO Clicks. Program ini ditujukan bagi nasabah dari berbagai kalangan, termasuk Generasi Milenial dan Gen Z, serta nasabah yang belum aktif bertransaksi. Diharapkan, mereka dapat lebih mudah mengelola keuangan dan meningkatkan saldo rekening.

BACA JUGA:

Langkah Mudah Mengumpulkan Tiket Undian

Nasabah CIMB Niaga, baik yang sudah ada maupun yang baru membuka rekening selama periode program, memiliki kesempatan untuk mengikuti undian tanpa perlu registrasi. Poin undian akan otomatis diberikan saat nasabah membuka Tabungan OCTO Savers+ minimal Rp100.000 atau Tabungan Valas minimal ekuivalen USD 5. 

Setelah itu, nasabah dapat menambah peluang menang dengan menjaga atau meningkatkan saldo rata-rata bulanan dan bertransaksi menggunakan kartu debit, QRIS, atau membayar tagihan melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks. Semakin banyak transaksi dan saldo yang ditambahkan, semakin banyak poin undian yang dikumpulkan.

Komitmen CIMB Niaga terhadap keberlanjutan juga tercermin dalam hadiah utama berupa mobil hybrid ramah lingkungan. "Hadiah utama ini relevan dengan kebutuhan generasi masa kini, yaitu mobil listrik hybrid yang ramah lingkungan, mencerminkan gaya hidup modern dan kesadaran lingkungan," tambah Noviady.

Pengundian hadiah Festival XTRA 2024 akan dilakukan paling lambat pada 31 Januari 2025 di hadapan notaris dan pejabat terkait, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pengumuman pemenang akan dipublikasikan melalui situs resmi CIMB Niaga dan pemberitahuan langsung melalui email atau WhatsApp. CIMB Niaga juga menanggung pajak atas hadiah yang diberikan kepada nasabah. ***