Dealer V-Kool di Balikpapan
Kabar Ibu Kota

Dealer V-Kool Hadir di Balikpapan, Pertama di Luar Pulau Jawa

  • Dealer V-Kool Hadir di Balikpapan, Pertama di Luar Pulau Jawa

Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM – Produsen kaca film terkemuka V-Kool, hari ini (15/1) mulai beroperasi dan melayani pelanggan di Kota Balikpapan. Untuk mendekatkan ke pelanggan, dealer V-kool hadir di Balikpapan dan menjadi pertam di wilayah Kalimantan.

Owner V-Kool GTS Variasi Mobil Kota Balikpapan, Variasi Mobil Kota Balikpapan, Anton Gunawan, mengungkapkan pangsa pasar di kota penyangga Ibu Kota Negara baru ini cukup besar. Sehingga pihaknya optimis dan membuka pasar di Balikpapan.

“Apalagi kaltim IKN, maka mobilitasnya akan sangat tinggi. Sehingga ini peluang pasar,” katanya, baru-baru ini.

Adapun lokasi dealer V-Kool ini berada di MT Haryono. Pembukaan dealer ini sempat tertunda, karena pada tahun lalu pandemi covid-19. “Pandemi pasti berakhir. Optimis, karena banyak juga karena pandemi menyalurkan hobi ke otomotif,” tandasnya.

Adapun jenis pelayanannya. Adalah pemasangan kaca film mobil V-kool, cutting bodi mobil dan Pain Protection Film (PPF). Khusus PPF terbuat dari thermoplastic urethane mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet dan jamur.

Sementara untuk sistem mengerjakan. Menurut Anton, menggunakan teknologi dan pekerja yang ahli dibidangnya. “Sama halnya harga bisa bersaing dari Rp 4 juta sampai Rp 8 juta tergantung jenis mobilnya,” ujarnya.