Ilustrasi Foto: Ferry Cahyanti/ Ibukotakini.com.
Bisnis

Di IKN Properti Expo, Rp 8 Juta Sudah Bisa Dapat Rumah

  • IBUKOTAKINI.COM - Pameran properti Segera investasi sebelum jadi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, miliki hunian nyaman asri dan strategis di Kota Balikpapa
Bisnis
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Pameran properti pertama di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN) tinggal dua hari lagi. Berbagai produk hunian, mulai dari harga termurah sampai paling mahaln, semua tersedia. Termasuk properti untuk usaha, mulai ruko, kos-kosan, rukan, juga tersedia. Termasuk apabila Anda ingin membeli material bahan bahan bangunan. 

Salah satu hunian murah yang ditawarkan ialah Perumahan Pesona Bukit Batuah. Hunian untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) ini dikembangkan oleh PT Karyapama Marga Abadi dan PT Tunas Anrisco Jaya. Untuk memiliki hunian di kawasan Balikpapan Utara itu, calon konsumen cukup menyediakan uang muka Rp 8 juta. 

“Dari Pesona Bukit Batuah, minimal uang muka Rp 8 juta, itu sudah termasuk booking free atau pendaftaran Rp 2 juta dan itu nanti mengurangi dari harga rumah,” kata Marketing Executive, Kiki.  

Perumahan Pesona Bukit Batuah merupakan rumah subsidi dengan tipe 36 dan luas lahan 87 meter persegi. Hunian tapak ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 21 hektare dengan target rumah yang dibangun mencapai 1.291 unit. Menurut Kiki, saat ini hanya tersisa 30 unit rumah saja. 

Baca juga:

Selain rumah bersubsidi, developer juga mengembangkan rumah komersial dengan tipe mulai tipe 45/96, seta tipe 45/150. 

Selain Pesona Bukit Batuah di jalan Taman Bukit Sari Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara, PT Karyapama Marga Abadi juga mengembangkan hunian lain. Yaitu perumahan Pesona Alam Permai 3 di jalan Patimura dekat Terminal Batu Ampar, Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara. Dan Perumahan Puri Mandastana 2 di jalan Sabulussalam Dekat SMA Negeri 6 Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara. 

IKN Properti Expo yang digelar sejak 20 Agustus 2022 di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC), akan berakhir hari Minggu, 28 Agustus 2022. Pameran properti ini selain diikuti pengembang dari kawasan IKN, yaitu Balikpapan, Penajam Paser Utara dan Samarinda, juga developer dari berbagai daerah. Seperti Jakarta, Malang, dan Surabaya.

Berbagai program promo menarik tersedia selama pameran. Yaitu beli apartemen gratis rumah, beli rumah gratis furniture, serta promo kemudahan lainnya. ###