Dirut PTMB Siap Laksanakan Pesan Wali Kota Terkait Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih
Kabar Ibu Kota

Dirut PTMB Siap Laksanakan Pesan Wali Kota Terkait Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih

  • BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud S.E., M.E., memberikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian para direksi Perumda Tirta Manun
Kabar Ibu Kota
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud S.E., M.E., memberikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian para direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB). Hal itu disampaikan Wali Kota ketika Pengambilan Sumpah maupun Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pengukuhan Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan pada Jumat 29 Desember 2023. 

Wali Kota memberikan harapan besar terhadap inovasi dan ide gagasan yang dilaksanakan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih untuk warga Balikpapan. 

“Saya yakin amanah yang akan diberikan dapat dilaksanakan. Di mana tahun 2023 sempat terjadi krisis air dan harapannya pelayanan dimaksimalkan. Tahun 2024 dihadapi dengan optimis dengan kinerja yang profesional,” ucapnya. 

Usai pelantikan, Dirut PTMB, Yudhi Saharuddin mengatakan, ada banyak sekali tugas berat yang menanti dirinya setelah dilantik, meski begitu ada 3 poin yang sangat penting yang akan segera dikerjakan.

BACA JUGA:

“Ketiga poin ini diantaranya masih banyak warga yang belum terpenuhi air bersih, kemudian mencukupi air baku agar bisa dipenuhin, serta masih banyak daerah belum terjangkau pelayanan air bersih,” ungkap Yudhi Saharuddin.   

Yudhi menambahkan, pihaknya akan membuat perubahan yang drastis dan banyak yang perlu dibenahi terutama dari internal dan bagaimana caranya agar bisa terus memberikan pelayanan yang prima.

“Di mana banyak keluhan masuk dari sosial media terkait pelayanan PTMB, kami juga minta agar teman-teman di PTMB bisa solid profesional, akuntabel dan bisa diukur kinerjanya,” tutupnya. (*)