Diskominfo PPU Gelar Sosialisasi Dan Pembinaan KIM Tingkat Kelurahan dan Desa
Penajam

Diskominfo PPU Gelar Sosialisasi Dan Pembinaan KIM Tingkat Kelurahan dan Desa

  • Sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk pengelolaan dan penyebarluasan informasi publik di Kabupaten PPU khususnya di Kecamatan Sepaku.
Penajam
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten (Diskominfo) PPU menggelar sosialisasi dan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tingkat kelurahan dan desa se-Kabupaten PPU bertempat di ruang pertemuan Kecamatan Sepaku pada Senin 13 Mei 2024.

Sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk pengelolaan dan penyebarluasan informasi publik di Kabupaten PPU khususnya di Kecamatan Sepaku.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Camat Sepaku Gamaliel Abimanyu Arliandito, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang di inisiasi oleh Diskominfo PPU.

BACA JUGA:

“Di era sekarang, KIM menjadi ujung tombak penyebarluasan informasi, saat ini kita sudah punya KIM di wilayah Kecamatan Sepaku, salah satunya Desa Bukit Raya yang sudah banyak berkembang," ungkap Abimanyu.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuat KIM semakin banyak berkembang sehubungan Kecamatan Sepaku menjadi daerah penunjang IKN.

“Perkembangan media sosial di Sepaku luar biasa, banyak anak muda berlomba-lomba untuk membuat konten yang sifatnya kreatif. Harapannya, influencer yang independen seperti ini juga bisa kita bina,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo PPU)