Diskominfo PPU Tutup Sosialisasi KIM: Ada Peningkatan Kualitas Informasi di Masyarakat
Penajam

Diskominfo PPU Tutup Sosialisasi KIM: Ada Peningkatan Kualitas Informasi di Masyarakat

  • Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan peran KIM dalam penyebarluasan informasi yang akurat dan tepat waktu kepada Masyarakat.
Penajam
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menutup rangkaian sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tingkat kelurahan dan desa se-Kabupaten PPU di kantor Kecamatan Waru pada Jumat 17 Mei 2024.

Sosialisasi yang telah berlangsung sejak tanggal 13 Mei 2024 ini bertujuan untuk membina KIM agar semakin berkembang dalam memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya di tingkat kelurahan dan desa.

Sekretaris Camat Waru, Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas inisiatif Diskominfo PPU dalam melakukan pembinaan KIM, khususnya di Kecamatan Waru.

"KIM ini kan dari masyarakat dan untuk masyarakat. Sekiranya, apa yang akan dikerjakan oleh KIM kedepannya akan memberikan dampak positif kepada masyarakat," ungkap Gunawan.

BACA JUGA:

Sosialisasi KIM di Waru dihadiri oleh Lurah Waru Barat, Lurah Waru Timur, perwakilan desa se-Kecamatan Waru, dan anggota KIM di Kecamatan Waru.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan peran KIM dalam penyebarluasan informasi yang akurat dan tepat waktu kepada Masyarakat,” ucapnya.

Dengan demikian, diharapkan kualitas informasi yang diterima masyarakat di tingkat kelurahan dan desa di Kabupaten PPU dapat semakin meningkat. (Adv/Diskominfo PPU*)