Ditunggu Para Siswa-Siswi, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Honda Goes to School 2023
Komunitas Kita

Ditunggu Para Siswa-Siswi, Astra Motor Kaltim 1 Gelar Honda Goes to School 2023

  • IBUKOTAKINI.COM – Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan Honda Xpression talent yang telah ada sejak 2014. pada kali ini, Astra Motor K
Komunitas Kita
emylmaulana

emylmaulana

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan Honda Xpression talent yang telah ada sejak 2014. pada kali ini, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kalimantan Utara (Kaltara) akan mengadakan roadshow ke SMA Negeri 5 Balikpapan pada 16 Juli 2023.

Ajang kompetisi tahunan yang sudah berjalan selama 5 tahun ini, telah ditunggu-tunggu oleh para siswa-siswi SMP maupun SMA yang akan beradu menampilkan unjuk kelebihan mereka didepan pengunjung Pentacity Mall Balikpapan. Pada lomba kali ini, kategorisasi lomba dibagi menjadi 5 janis yaitu individual SMP, individual SMA, Group SMP, Group SMA dan Suporter SMP/ SMA. 

Honda Xpression Talent dapat dikuti seluruh siswa-siswi SMP maupun SMA yang berada di kota Balikpapan. Ajang rutin tahunan ini, adalah bentuk apresiasi Astra Motor terhadap antusias para peserta yang sangat semangat mengikuti ajang bergengsi ini dari tahun ke tahun. Pada kali ini, teman-teman ajang kompetisi lomba akan beramai-ramai menunjukan bakat siswa-siswi dari masing-masing sekolah.

Tidak hanya itu, exhibition, test ride, special promo, photobooth, safety riding, extracurricular bazaar & showcase juga disiapkan pada saat kegiatan berlangsung. 

BACA JUGA:

Promo pembelian sepeda motor seperti cukup bayar 3 jutaan untuk Honda ADV160, cukup bayar 500 ribuan dan potongan tenor 3x dan cukup bayar 1 jutaan untuk pembelian Honda Beat, potongan tenor 4x dan cukup bayar 2jutaan untuk pembelian Honda Vario 160, potongan tenor 4X dan cukup bayar 3 jutaan untuk pembelian Honda PCX160, cukup bayar 1 jutaan untuk pembelian Honda CB150R, potongan tenor 3X dan cukup bayar 1 jutaan untuk pembeliaan Honda Sonic dan Honda GTR dan potongan tenor 4X dan cukup bayar 700 ribuan untuk pembelian motor CB150X . 

Promo bulan juli berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan juli 2023 (syarat dan ketentuan berlaku). 

“Astra Motor Kaltim 1 akan terus memberikan wadah sebagai ajang mengekspresikan bakat para konsumen remaja kita yaitu Honda Xpression talent semoga dengan adanya kegiatan tersebut para siswa-siswi terus berkreasi dan berprestasi,” ujar Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Kaltim 1. (Adv)