DPRD Akan Lanjutkan Program Iuran Gratis BPJS Kesehatan Kelas III Bukan Penerima Upah
Advertorial

DPRD Akan Lanjutkan Program Iuran Gratis BPJS Kesehatan Kelas III Bukan Penerima Upah

  • BALIKPAPAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memberikan iuran gratis bagi peserta BPJS Kesehatan kelas III Bukan Penerima Upah.Program prioritas Wali
Advertorial
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memberikan iuran gratis bagi peserta BPJS Kesehatan kelas III Bukan Penerima Upah. Program prioritas Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Balikpapan dan berharap program kesehatan ini dapat berlanjut di tahun 2024 mendatang.

Dalam reses Doris Eko di RT 28 Kelurahan Telaga Sari, pada hari Jumat (27/10/2023), salah satunya membahas BPJS Kesehatan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, H Abdulloh menanggapi pembahasan itu mengatakan program yang merupakan visi dan misi Wali Kota Balikpapan, program ini dapat berlanjut apabila Rahmad Mas'ud masih menjabat sebagai Wali Kota Balikpapan. 

"Selama Wali Kota Balikpapan masih H Rahmad Mas'ud dan Ketua DPRD Abdulloh paling tidak Ketua DPRD juga dari Golkar. Insyaallah, kita akan berjuang seluas-luasnya untuk kesejahteraan rakyat Kota Balikpapan, salah satunya mempertahankan BPJS Kesehatan gratis," terangnya.

Bukan hanya program BPJS Kesehatan gratis saja yang dipertahankan melainkan pemberian seragam gratis bagi peserta didik baru tingkat SD dan SMP, pembangunan rumah sakit dan puskesmas serta pembangunan sekolah SD dan SMP dan program lainnya akan terus berlanjut.

BACA JUGA:

Meskipun pelan dalam berproses akan tetapi pembangunan pasti dikerjakan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami akan terus berjuang untuk pembangunan itu, agar rakyat Kota Balikpapan mendapatkan kenyamanan berwarga dan bernegara khususnya di Kota Balikpapan," serunya.

Senada dengan Ketua Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Doris Eko mengatakan program BPJS Kesehatan ini akan terus berlanjut karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Kami menanyakan kepada masyarakat bagaimana program BPJS bermanfaat atau tidak tadi masyarakat mengatakan sangat bermanfaat sekali berarti program visi misi Wali Kota  itu sangat baik," ujarnya saat rese dj RT 28 Telogorejo Kelurahan Telaga Sari Kecamatan Balikpapan Kota. ***