Nurhadi Anggota DPRD Kota Balikpapan
Daerah

DPRD Bakal Kawal Pembangunan Rumah Sakit di Balikpapan Timur

  • BALIKPAPAN- Pembangunan Rumah Sakit di Kecamatan Balikpapan Timur akan dibangun pada
Daerah
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Pembangunan Rumah Sakit di Kecamatan Balikpapan Timur akan dibangun pada tahun ini. Lokasi pembangunan tersebut berada di Jalan Mulawarman RT 10 Kelurahan Lamaru, Kecamatan Balikpapan Timur.

Hal ini disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Nurhadi Saputra, dimedia sosial pribadinya baru-baru ini.

Anggota DPRD Daerah Pemilihan Balikpapan Timur terus mengawal pembangunan rumah sakit di wilayah Balikpapan. "Rumah sakit ini adalah cita-cita dan harapan masyarakat Balikpapan Timur," jelasnya.

Pembangunan rumah sakit ini menggelontorkan anggaran sebesar Rp 160 miliar yang diperkirakan pembangunan akan selesai ditahun 2025 bersamaan dengan masa jabatan Wali Kota Balikpapan.

BACA JUGA:

"Insyaallah tahun ini akan dimulai pengerjaan pembangunan, dengan anggaran awal sebesar Rp 35 miliar," terangnya.

Tentunya, pembangunan rumah sakit ini sangat diinginkan, sehingga warga tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh serta memakan waktu lama ketika terjadi hal-hal darurat.

Sebanyak 92 ribu penduduk di wilayah Balikpapan Timur menantikan pembangunan rumah sakit ini. "Mudah-mudahan rumah sakit ini dapat terbangun dan harapan kita betul-betul terealisasi," ucapnya.

Legislatif PPP mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan Timur atas doanya. "Mari doakan bersama kelancaran rencana pembangunan rumah sakit ini, agar terselesaikan tepat waktu. Hingga bisa cepat digunakan oleh warga sekitar," katanya.