Dukung Kelancaran Pilkada 2024, Pemkab PPU Tandatangani Naskah Perjanjian Belanja Hibah Daerah
Advertorial

Dukung Kelancaran Pilkada 2024, Pemkab PPU Tandatangani Naskah Perjanjian Belanja Hibah Daerah

  • PENAJAM – Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Penajam
Advertorial
Is Wahyudi

Is Wahyudi

Author

PENAJAM, IBUKOTAKINI.COM – Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan penandatanganan bersama Naskah Perjanjian Belanja Hibah Daerah (NPHD) dengan Kepolisian Resor PPU dan Komando Distrik Militer 0913/PPU. 

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Pj. Bupati PPU Makmur Marbun, disaksikan pula oleh Unsur Forkopimda, Sekda PPU dan Asisten serta sejumlah pejabat lainnya, Sabtu 16 Maret 2024. 

NPHD ini merupakan bentuk nyata komitmen dan keseriusan Pemerintah Kabupaten PPU dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun 2024. 

“Melalui hibah ini, Pemerintah daerah bersama Polres PPU dan Kodim 0913/PPU bersinergi memberikan dukungan penuh baik dalam hal logistik maupun operasional personil pengamanan untuk mendukung proses pelaksanaan Pilkada,” katanya dalam sambutannya.

BACA JUGA:

Ia mengharapkan melalui penandatanganan bersama ini juga dapat memperkuat kolaborasi dan sinergi antara unsur vertikal, khususnya Polres PPU dan Kodim 0913 PPU. 

“Dengan begitu, program-program yang bertujuan untuk kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten PPU dapat terwujud dengan lebih baik,” ujarnya.

Makmur Marbun minta seluruh pihak yang terlibat untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, dengan penuh integritas, transparansi, dan akuntabilitas. 

“Pemerintah daerah juga akan melakukan monitoring dan memastikan bahwa seluruh rangkaian dan tahapan pelaksanaan Pilkada berjalan sesuai dengan harapan Bersama,” tutup Makmur Marbun. (Adv/Diskominfo PPU)