Dukung Konektivitas IKN, SUPER AIR JET Tawarkan Rute Tujuan Balikpapan dari Batam, Bandung dan Manado
Bisnis

Dukung Konektivitas IKN, SUPER AIR JET Tawarkan Rute Tujuan Balikpapan dari Batam, Bandung dan Manado

  • IBUKOTAKINI.COM - Untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis dan para pelancong tujuan Ibu Kota Nusantara dan memberikan pengalaman baru. SUPER AIR
Bisnis
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis dan para pelancong tujuan Ibu Kota Nusantara dan memberikan pengalaman baru. SUPER AIR JET akan membuka rute baru SUPER Popular dari Kalimantan Timur (Kaltim) - Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN) dari Bandung (BDO), Batam, dan Manado.  

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhar mengungkapkan penambahan jaringan baru di Balikpapan akan semakin menawarkan ragam atau pilihan baru destinasi yang semakin menarik.  

“Melalui salah satu pintu udara di Kalimantan Timur (Kaltim) ini, SUPER AIR JET turut berkontribusi dalam memperlancar pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru, yaitu Nusantara yang berada di Kalimantan Timur,” katanya yang dikutip pada Rabu, 8 Februari 2023.

BACA JUGA:

Ia menyebutkan rute Batam – Bandung – Balikpapan – Manado dalam mendukung IKN yang dilayani pergi pulang merupakan perluasan layanan penerbangan di Balikpapan yang sudah beroperasi.

“Yaitu terdiri penerbangan langsung dari Jakarta Soekarno-Hatta (CGK), Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Surabaya (SUB), Tarakan (TRK),” sebutnya. 

SUPER AIR JET juga menghubungkan super guest ke dan dari Balikpapan di seluruh jaringan “destinasi SUPER Favorit”, sehingga kesempatan bagi muda-mudi untuk berbisnis dan bertualang seru Indonesia semakin terbuka luas melalui penerbangan langsung dan saling terkoneksi.dari Bandar Lampung (TKG), Banjarmasin (BDJ), Bali (DPS), Lombok (LOP), Labuan Bajo (LBJ), Kupang (KOE), Makassar (UPG), Jambi (DJB), Kualanamu (KNO), Padang (PDG), Palembang (PLM), Pekanbaru (PKU), Bengkulu (BKS), Tanjung Pandan Belitung (TJQ), Pontianak (PNK), Solo (SOC) dan kota lainnya. ###