Dukung Pengembangan UMKM, Angkasa Pura I Balikpapan Gelontorkan Rp345 Juta
Bisnis

Dukung Pengembangan UMKM, Angkasa Pura I Balikpapan Gelontorkan Rp345 Juta

  • Dukung Pengembangan UMKM, Angkasa Pura I Balikpapan Gelontorkan Rp345 JutaIBUKOTAKINI.COM – Dukung pengembangan usaha mikro kecil dan menengah, PT Angkasa Pura
Bisnis
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM – Dukung pengembangan usaha mikro kecil dan menengah, PT Angkasa Pura I, Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menyalurkan dana segar ke UMKM.  Penyaluran dana segar tersebut melalui program pendanaan Usaha Mikro & Usaha Kecil (PUMK) senilai Rp 345 juta kepada lima mitra binaan. 

Penyaluran program PUMK ini dilaksanakan di ruang rapat Kahayan Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I Balikpapan, yang dihadiri oleh General Manager, Stakholder Relation serta para mitra binaan penerimaan program PUMK pada Selasa, 9 Agustus 2022.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan, Rika Danakusuma mengatakan “Angkasa Pura I ingin memajukan usaha dan perekonomian pelaku usaha mikro dan usaha kecil dengan program PUMK khususnya di kota Balikpapan.”

“Saya harap dana program PUMK dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengembangkan usaha yang sekarang ataupun yang baru nanti,” harap Rika.

Baca juga:

Di samping itu, pihaknya mengingatkan agar UMKM yang mendapatkan pinjaman modal juga tidak lupa menjalankan kewajiban untuk pengembaliannya sesuai jadwalnya. 

“Jangan lupa juga menjalankan kewajibannya untuk pengembaliannya sesuai jadwal,” pesannya disela penyerahan PUMKM.

Sutiani yang sudah selama 6 tahun menjadi mitra binaan PT Angkasa Pura I mengatakan dengan adanya program ini sangat membantu kita para pelaku UMK.

“Semoga program PUMK ini terus berlanjut, agar pelaku usaha seperti saya juga bisa dapat mengikuti program ini,” harap Sutiani.