Edi Damansyah: Jalankan 4 Pilar Wujudkan Pemerintahan Yang Baik
Kutai Kartanegara

Edi Damansyah: Jalankan 4 Pilar Wujudkan Pemerintahan Yang Baik

  • KUTAI KARTANEGARA - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menyatakan apresiasinya terhadap dunia usaha di wilayahnya karena ta
Kutai Kartanegara
Robi Sugiarto

Robi Sugiarto

Author

KUTAI KARTANEGARA, IBUKOTAKINI.COM - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menyatakan apresiasinya terhadap dunia usaha di wilayahnya karena tanggung jawab sosialnya yang berjalan dengan baik, serta tekadnya untuk mewujudkan pemerintahan yang baik.

"Ciri pemerintahan yang baik itu pemerintahan yang berbasis bersama dengan masyarakat, pemerintahan bersama dengan dunia usaha, dan pemerintahan dengan para akademisi," ungkap Bupati Edi saat diwawancara pada Selasa 26 Maret 2024.

Dia menekankan, pentingnya sinergi antara komponen-komponen pilar tersebut untuk menciptakan pemerintahan yang efektif dan inklusif.

Menurut Edi, sinergi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dunia usaha, dan akademisi telah terwujud di Pemerintahan Kukar.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah, di pemerintahan Kutai Kartanegara, komponen-komponen pilar ini dapat bersinergi satu sama lain dengan baik," tambahnya.

Bupati Kukar juga menyoroti, pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemerintahan. Dia menegaskan bahwa pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat.

Selain itu, ia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kukar melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan," tandasnya. (*ADV/DISKOMINFO-KUKAR)