Ekspresikan Dirimu Di Ajang Honda Xpression Talent 2023
Komunitas Kita

Ekspresikan Dirimu Di Ajang Honda Xpression Talent 2023

  • BALIKPAPAN – Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaliman
Komunitas Kita
Bunga Citra

Bunga Citra

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM – Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kalimantan Utara (Kaltara) kembali menghadirkan ajang kompetisi tahunan Honda Xpression Talent yang akan dilaksanakan di Atrium Ewalk Mall pada 25-26 November 2023. 

Ajang kompetisi tahunan yang telah ditunggu-tunggu oleh para siswa-siswi SMP maupun SMA yang akan beradu menampilkan unjuk kelebihan mereka didepan pengunjung Ewalk Mall Balikpapan. Pada lomba kali ini, kategorisasi lomba dibagi menjadi 2 janis yaitu SMP dan SMA/SMK. 

Honda Xpression Talent dapat dikuti seluruh siswa-siswi SMP maupun SMA yang berada di kota Balikpapan. Adapun beberapa cara sistem pendaftaran, yaitu wajib memfollow akun resmi Honda Balikpapapan @welovehonda.kaltim baik facebook maupun instagram, memiliki talenta dibidang apapun (dance, band/akustik, cheerleaders, MC, singing, beladiri, stand up comedy, fashion show, sulap, theater dan paduan suara). Diperbolehkan unjuk bakat perseorangan atau group serta performance tidak mengandung unsur SARA. 

BACA JUGA:

Bagaimana cara mendaftarnya? Cara mendaftarnya mudah tinggal ketik format nama kamu, asal sekolah, talent yang akan di tayangkan dan nomor HP dikirim ke  0821-5338-0747/ 0813-5069-3300.

Ajang rutin tahunan ini, adalah bentuk apresiasi Astra Motor terhadap antusias para peserta yang sangat semangat mengikuti ajang bergengsi ini dari tahun ke tahun. Pada kali ini, teman-teman ajang kompetisi lomba akan beramai-ramai memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Melihat antusias dan kreatifitas para pelajar SMP maupun SMA tiap tahunya sangat baik, dari demikian ajang Honda Xpression Talent selalu diadakan rutin tiap tahunya,” ujar Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Kaltim 1. ***