Ilustrasi
Ekbis

F&B Indonesia Hadirkan Menu Baru Chatime Atealier dan Isian Baru Gindaco

  • Menu baru tersedia di seluruh outlet.
Ekbis
Ferry Cahyanti

Ferry Cahyanti

Author

IBUKOTAKINI.COM – F&B Indonesia (F&B ID), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food & Beverage Kawan Lama Group, menyambut momen libur tengah tahun dengan menghadirkan keceriaan melalui menu baru Chatime Atealier dan isian baru Gindaco.

Menu dan isian baru ini sudah tersedia di seluruh gerai Chatime Atealier dan Gindaco di seluruh Indonesia mulai 12 Juni 2024.

“F&B ID ingin menghadirkan keriaan libur tengah tahun melalui inovasi rasa,” ujar Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID.

“Menu dan isian baru ini terinspirasi dari momen liburan, seperti sajian soft serve dengan rasa kelapa yang mengingatkan kita pada liburan di pantai, dan isian daging sapi yang identik dengan acara barbeque. Harapan kami, inovasi ini dapat menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan di momen libur tengah tahun,” ungkap Lany dalam keterangan pers yang diterima redaksi.

Chatime Atealier Hadirkan Coco’s Soft Serve

Chatime Atealier, konsep premium dari Chatime, menghadirkan menu baru Coco’s Soft Serve. Sajian soft serve atau es krim lembut dengan rasa kelapa ini dilengkapi dengan topping sago cookie, biskuit sagu yang manis dan gurih. Menu ini disajikan secara a la carte dengan harga Rp18.000, atau bisa menjadi pilihan topping minuman Chatime Atealier dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp10.000. Keduanya sudah termasuk dengan sago cookie sebagai pelengkap.

Gindaco Kembali Hadirkan Isian Saikoro Beef

Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang, menghadirkan kembali isian takoyaki Saikoro Beef yang kini hadir sebagai pilihan menu permanen. 

Sebelumnya isian potongan daging sapi premium yang lembut ini hadir dalam menu seasonal Truffle Saikoro Takoyaki yang dihadirkan Maret-April lalu. Isian Saikoro Beef dapat dipilih di semua pilihan menu takoyaki tanpa tambahan biaya.

Chatime Atealier Coco’s Soft Serve dan Takoyaki Saikoro Beef Gindaco bisa didapatkan melalui pembelian langsung di gerai, F&B ID App, dan layanan pesan antar atau online delivery. ***