Bisnis

Gelar Pameran Virtual, Astra Motor Kaltim 1 Bagi Banyak Promosi

  • BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM— Diler utama motor Honda di Kalimantan Timur Astra Motor Kaltim 1 menggelar pameran secara virtual dengan berbagai promosi untuk kon
Bisnis
Redaksi

Redaksi

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM— Diler utama motor Honda di Kalimantan Timur Astra Motor Kaltim 1 menggelar pameran secara virtual dengan berbagai promosi untuk konsumen.

Matthew Poetera Sah, Manager Astra Motor Kaltim 1, mengatakan pada kesempatan kali ini, ragam motor sepeda motor Honda akan dipamerkan secara virtual laman web www.hondakaltimra-expo.com pada tanggal 11—17 September 2023.

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer pada bulan September 2023 special kami berikan khusus rekan-rekan semoga dapat bermanfaat,” ujarnya melalui rilis, Senin (11/9/2023).

Harapannya, dengan adanya promo di bulan September ini, somoga Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan  konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman konsumen. 

Pada kegiatan pameran kali ini, Astra motor kaltim 1 juga memberikan potongan tenor 1X, diskon 10  persen untuk pembelian apparel dan diskon 5 persen sparepart serta oli. Promo tersebut khusus pembelian sepeda motor pada saat acara berlangsung dengan menggunakan kode promo HONDAKALTIMRA.

Adapun, detail promo pada bulan September yaitu cukup bayar sekitar Rp3 juta dan potongan tenor 4x untuk Honda PCX160, cukup bayar sekitar Rp1 juta dan hemat Rp1,7 jutaan untuk pembelian Honda Scoopy.

Kemudian, cukup bayar Rp1 jutaan dan potongan tenor hingga 3x untuk pembelian Honda Genio, dan cukup bayar Rp1 jutaan dan potongan 3x untuk pembelian Honda Sonic dan Supra GTR

Lalu, cukup bayar Rp800 ribuan dan potongan hingga 3x untuk pembelian Honda Beat, cukup bayar Rp2 jutaan dan potongan tenor 4x untuk pembelian Honda Vario, cukup bayar Rp700 ribuan dan potongan tenor 4x untuk pembelian Honda CB150x, cukup bayar Rp3jutaan dan hemat hingga Rp2,3 jutaan untuk pembelian Honda ADV160.

 Promo bulan September berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor kredit. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oli selama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan September 2023 (syarat dan ketentuan berlaku).