Pelajar Bersholawat di BSCC/ DOME, pada hari Jumat (2/2/2024) malam
Daerah

Gus Azmi Pimpin Pelajar Balikpapan Bersholawat

  • BALIKPAPAN - Ribuan pelajar Balikpapan bersholawat bersama Muhammad Ulul Azmi Askandar Al Abshor atau yang dikenal dengan Gus A
Daerah
Niken Sulastri

Niken Sulastri

Author

BALIKPAPAN, IBUKOTAKINI.COM - Ribuan pelajar Balikpapan bersholawat bersama Muhammad Ulul Azmi Askandar Al Abshor atau yang dikenal dengan Gus Azmi, di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) DOME, pada hari Jumat (2/2/2024) malam.

Lantunan sholawat ini berlangsung dalam rangka Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 101, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ke 70, Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ke 69 dan Hari Ulang Tahun ke 127 Kota Balikpapan.

Kegiatan pelajar Balikpapan bersholawat dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud bersama istri Hj Nurlena Mas'ud, tokoh agama, jajaran NU termasuk masyarakat umum.

Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Balikpapan termasuk pelajar Nahdlatul Ulama, yang telah berperan aktif dalam membangun dan memajukan Kota Balikpapan.

"Prestasi dan kontribusi dari setiap elemen masyarakat terutama pelajar Nahdlatul Ulama menjadi pondasi keberhasilan Balikpapan sampai dengan saat ini," ujarnya saat memberikan sambutan.

BACA JUGA:

Tepat 10 Februari 2024, Kota Balikpapan rayakan Hari Ulang Tahun ke 127, Rahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Balikpapan, yang telah bersama berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan Kota Balikpapan agar tetap kondusif. Sehingga dapat wujudkan Balikpapan sebagai Kota Penyangga yang maju, modern, sejahtera dalam bingkai Nahdlatul Iman.

Ia mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini. 

Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud bersholawat bersama IPNU dan IPPNU di BSCC/ DOME, pada hari Jumat (2/2/2024) malam

"Semoga acara kita berjalan dengan baik, tentunya ini tidak terlepas dari kerja keras kita semua," harapnya.

Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kota Balikpapan, KH Muslih Umar dalam kesempatan itu mengajak para pelajar Kota Balikpapan bergabung bersama IPNU dan IPPNU, yang mana para pelajar akan diajarkan Islam yang ramah, bersholawat kepada Baginda Rasullullah Muhammad SAW. 

"Silahkan setelah acara ini atau sekarang, para pelajar yang berkenan bergabung IPNU dan IPPNU," terangnya. (*)