Wagub Hadi Mulyadi berfoto bersama pemenang dalam salah satu kegiatan Festival Sepaku.
Kabar Ibu Kota

Hadi Mulyadi Berharap Festival Sepaku Jadi Agenda Tahunan

  •  IBUKOTAKINI.COM - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menghadiri Festival Sepaku Ibu Kota Nusantara di Lapangan Taruna Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam P
Kabar Ibu Kota
Redaksi

Redaksi

Author

IBUKOTAKINI.COM - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menghadiri Festival Sepaku Ibu Kota Nusantara di Lapangan Taruna Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Acara penutupan Festival Lingkungan Hidup dan Kehutanan (FLHK) Sepaku Ibu Kota Nusantara (IKN) dihadiri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar dan Wamen LHK Dr Alue Dohong, diawali penanaman pohon di sekitar guesthouse Bupati Penajam Paser Utara.

Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kaltim, Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan apresiasi terselenggaranya Festival Sepaku dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, yang mengangkat kegiatan berkaitan lingkungan hidup bagi desa dan kelurahan, terutama di kawasan IKN dan sekitarnya.

Baca juga:

"Terima kasih Ibu Menteri beserta seluruh jajaran yang mendukung penuh penyelenggaraan Festival Sepaku. Dan, terima kasih kami seluruh rakyat Kaltim kepada Bapak Presiden Jokowi yang menetapkan ibu kota negara RI di Sepaku," ungkap Wagub Hadi Mulyadi dalam pernyataan resmi.

Hadi Mulyadi menyambungkan harapan masyarakat Sepaku dan Plt Bupati PPU agar Festival Sepaku digelar setiap tahun.

Kembali Wagub menegaskan komitmen dan tekad seluruh masyarakat Kaltim dan seluruh pemerintah kabupaten/kota untuk menyukseskan sekaligus mewujudkan IKN di Sepaku.

"Apapun yang diinginkan pemerintah pusat, insyaallah kami akan semaksimal mungkin berupaya mewujudkannya. Kami juga berharap pemerintah pusat memberikan perhatian serius membangun IKN," beber mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini. ###