Bisnis

Hadir Pertama Kali di Balikpapan, Showroom Creative Lab by Niro Granite Optimis Kembangkan Pasar Kalimantan

  • Terletak di Jalan Sungai Ampal, Creative Lab by Niro Granite menghadirkan rangkaian produk beragam, mulai dari ukuran reguler hingga big slab size 120x240cm, serta desain dan surface yang bervariasi.
Bisnis
Admin

Admin

Author

BALIKPAPAN—Niro Granite Indonesia, Perusahaan manufaktur porcelain tiles di bawah naungan Niro Ceramic Group resmi membuka showroom Creative Lab by Niro Granite di Balikpapan, KalimantanTimur. 

Perusahaan menilai bahwa strategi ini merupakan hal yang sangat baik untuk diambil dalam menggarap potensi market Kalimantan yang semakin positif, terutama seiring dikembangkannya Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) oleh pemerintah. 

“Melalui showroom pertama di Kalimantan ini, kami ingin terus mendekatkan diri ke publik, bukan hanya dengan beragam pilihan porcelain tiles namun juga service yang terbaik,” ucap Choong Ee Ren, Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia.

Terletak di pusat niaga Balikpapan, Jalan Sungai Ampal, Creative Lab by Niro Granite menghadirkan rangkaian produk beragam, mulai dari ukuran reguler hingga big slab size 120x240cm, serta desain dan surface yang bervariasi.

Layanan yang diberikan juga dapat memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan, seperti mix and match melalui beberapa ukuran sample, hingga Free Instan 3D Design bersama tim profesional dengan latar belakang arsitek & interior desainer.

“Kami yakin showroom ini akan menjadi tempat yang tepat dan tentu-nya nyaman, baik bagi konsumen (home owner) maupun rekan-rekan arsitek, interior desainer, maupun kontraktor untuk menemukan porcelain tiles yang sesuai dengan kebutuhan. We are ready to serve you with excellence service as one of our corporate value” sambung Choong Ee Ren.

Selain di Balikpapan, showroom Creative Lab by Niro Granite juga bisa dijumpai di Jakarta Barat (Central Park), Jakarta Utara (Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading), Tangerang, Bekasi, Bandung, serta Surabaya (Jalan Diponegoro dan G-Walk).